Barito Putera Bantah Tranfer Evan Dimas dengan Harga Fantastis

11 Jan 2019 18:40 Liga Indonesia

Besaran kontrak Evan Dimas Darmono di Barito Putera kabarnya cukup fantastis. Bahkan konon kontrak Evan bersama Laskar Antasari menjadi rekor termahal untuk pemain lokal. 

Menanggapi hal itu, manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman menolak berkomentar soal tranfer Evan Dimas. Baginya, berapa pun uang yang ia gelontorkan, bagi Hasnur, bisa mendatangkan pemain lokal dengan kemampuan sebaik Evan Dimas merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Konon, Evan mendapatkan kontrak yang lebih tinggi dibanding ketika bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA, musim lalu. 

"Jadi kami tidak pernah melihat berapa nilai kontrak dan berapa yang harus dikeluarkan. Terlebih sejak dulu cinta orang tua kami kepada daerah kami tuangkan melalui sepak bola, dan yang namanya cinta, materi bukanlah ukuran," kata Hasnur saat di Surabaya, Jumat, 11 Januari 2019.

Hasnur pun mengajak suporter tim berjuluk Laskar Antasari ini bangga karena bisa menghargai talenta pemain lokal yang selama musim kemarin berkarir di Malaysia.

"Kita justru berbangga bahwa pemain Indonesia bisa berkarir baik di luar negeri, dan dia (Evan) juga kembali bisa dihargai di sini. Pastinya saya terima kasih Barito diberi kepercayaan untuk menggaet Evan," ujar dia.

Hasnur sendiri mengungkapkan, alasan Barito Putera merekrut pemain asal Surabaya ini dengan tujuan dapat mengangkat pretasi tim yang bermarkas di Banjarmasin tersebut.

"Alhamdulilah tahun 2019 ini keberkahan dan keberuntungan untuk Barito Putera bisa mendapatkan tanda tangan Evan Dimas. Mudah-mudahan ini juga bisa mengangkat prestasi Barito Putera dan bisa mengharumkan nama daerah," ucap Hasnur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini