Barcelona vs Real Sociedad: Blaugrana Sedang On Fire

Liga Spanyol 20 April 2019 10:27 WIB

Barcelona bertekad meraih kemenangan atas Real Sociedad saat bertemu di jornada 33 La Liga 2018-2019 di Camp Nou, Minggu 21 April 2019. Sebab, kemenangan di laga ini akan semakin mendekatkan Blaugrana dengan gelar juara. Andai menang di laga ini, Lionel Messi dkk hanya butuh enam poin lagi untuk menjadi kampiun.

Barcelona sedang on fire usai memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions berkat kemenangan agregat 4-0 atas Manchester United di babak perempat final. Lionel Messi menampilkan permainan terbaiknya dan menyumbang dua gol untuk Barcelona. Sementara itu, Philippe Coutinho mencetak satu gol indah dengan tembakan spektakuler dari luar kotak.

Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona menang 2-1 di kandang Sociedad. Tertinggal oleh gol Aritz Elustondo menit 12, Barcelona berbalik menang lewat gol-gol Luis Suarez menit 63 dan Ousmane Dembele menit 66.

Dalam laga kandangnya melawan Sociedad di La Liga musim lalu, Barcelona menang 1-0 melalui gol tunggal Coutinho.

Sociedad hanya menang sekali dalam delapan laga terakhir mereka di La Liga. Wajar jika Barcelona sangat difavoritkan menang di laga ini.

 

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

 

Sociedad (4-3-3): Rulli; Theo Hernandez, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Zaldua; Ruben Pardo, Mikel Merino, Zubeldia; Oyarzabal, Willian Jose, Januzaj. Pelatih: Imanol Alguacil.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

17 Sep 2020 19:15 WIB

Tanda Tangan Mosi Tidak Percaya pada Bartomeu Mencapai Kuota

Liga Spanyol

Sekarang, sudah 18.000 tanda tangan.

16 Sep 2020 09:45 WIB

Presiden Lyon Bantah Memphis Depay ke Barcelona

Liga Prancis

Barcelona tak punya cukup uang untuk membeli Memphis Depay dari Lyon

16 Sep 2020 07:16 WIB

Terbentur Aturan, Luis Suarez Batal Pindah ke Juventus

Liga Spanyol

Ini terjadi lantaran pengurusan paspor Italia Suarez lambat

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...