Lautaro Martinez. (Foto: Twitter/@LMartinez10_)

Barcelona Tawarkan Gaji Bersih Selangit pada Lautaro Martinez

Liga Spanyol 12 May 2020 04:45 WIB

Barcelona dikabarkan menawarkan gaji tinggi pada Lautaro Martinez. Tak main-main, klub Catalan itu disebut-sebut menyodorkan gaji 10 juta euro bersih per musim kepada Martinez andai menerima pinangan mereka.

Menurut laporan media Italia, La Gazetta dello Sport, Inter tak mampu menyaingi tawaran Blaugrana, kendati Barcelona masih harus menyetujui biaya transfer sebesar 111 juta euro yang diminta Inter. Masih menurut media tersebut, Inter bersikeras tak akan menurunkan banderol yang ia sematkan pada sang pemain.

Namun, dalam kondisi krisis pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana semua klub raksasa Eropa mengalami penurunan daya beli akibat tak ada pemasukan menyusul kuncian di berbagai negara, kompromi bisa terjadi.

Ada kemungkinan untuk memenuhi harga yang dipatok, Inter akan menerima pembayaran 60 juta euro plus satu pemain.

Meski menerima gaji lebih besar dibanding saat di Inter, gaji Martinez belum bisa menyaingi sejumlah bintang Barcelona seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Arturo Vidal.

Namun diyakini gaji Martinez akan berangsur-angsur naik andai performanya gemilang selama berada di Camp Nou. Jika gagal beradaptasi, Martinez akan bernasib sama dengan Coutinho, atau bisa jadi akan dipinjamkan ke klub lain.

Pemain Argentina berusia 22 tahun tersebut menjadi incaran utama Barcelona terkini. Ia digadang-gadang menjadi pengganti Luis Suarez yang sudah tidak muda lagi.

Barcelona sebetulnya berharap pada Griezmann dan Dembele untuk meneruskan tongkat estafet pemain Uruguay tersebut. Namun performa keduanya tak cukup meyakinkan bagi penggemar Barcelona, terutama Dembele yang lebih akrab dengan cedera.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 05:30 WIB

Muhammadiyah Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Rohingya di Aceh

Khazanah

Wujudkan Ta'awun Universal

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...