Barcelona FC. (foto: Goal)

Barcelona Sebut Chelsea Sebagai Rival di Liga Champions

09 Mar 2018 11:52

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku enggan bertemu dengan rivalnya di Liga Champions Real Madrid. Ia mengaku malah rival yang seharusnya dihadapi saat ini adalah Chelsea.

"Tidak (untuk Real Madrid). Rival yang harus dikalahkan saat ini adalah Chelsea. Kami belum lolos ke perempat final," ujar Valverde.

Valverde sendiri tak merasa saat ini jadi waktu yang tepat untuk membicarakan kemungkinan duel Barcelona lawan Real Madrid di Liga Champions.

Barcelona sendiri baru saja memenangi duel lawan Espanyol di Super Copa Catalonia lewat adu penalti dengan skor 4-2. Ousmane Dembele jadi salah satu bintang yang diturunkan di laga tersebut.

"Dembele bermain baik. Dia selalu berusaha terlibat dalam permainan dan juga bekerja keras agar bisa berguna bagi tim. Saya harap dia bisa melanjutkan performa itu di laga La Liga," tutur Valverde.

Namun, saat ini Real Madrid lebih dulu melaju ke babak perempat final setelah menang agregat 5-3 atas Paris Saint-Germain. Bagi Valverde, Real Madrid telah sukses menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim favorit juara.

"Duel antara PSG lawan Real Madrid adalah duel dua tim hebat. Di leg pertama, PSG bermain baik dan dua gol di saat akhir membuat Real Madrid nyawan. Pada laga kemarin, Real Madrid menunjukkan bahwa mereka memang dan sudah piawai dalam menghadapi situasi di Liga Champions," ucapnya. (hrs)