Barcelona vs Sevilla 6-1Barcelona Gelontor Sevilla Setengah Lusin Gol, Barca ke Semifinal

31 Jan 2019 06:51 Dunia

Barcelona berhasil melenggang ke semifinal Copa del Rey setelah menggelontor setengah lusin gol ke gawang Sevilla di leg kedua Copa del Rey, Kamis 31 Januari 2019, di Camp Nou Stadium.

Gol sebanyak itu masing-masing dicetak Philippe Coutinho di menit ke-13 (P), 53, Ivan Rakitic (31'), Sergio Roberto 54, Luis Suarez (89'), dan ditutup oleh Lionel Messi pada menit 90+2. Sementara gol hiburan tim tamu dicetak oleh Guilherme Arana (67').

Kemenangan besar membuat agregat kedua tim menjadi 6-3 untuk keunggulan Azulgrana. Mereka pun berhak melaju ke babak semifinal dan memiliki kans untuk mempertahankan juara Copa del Rey yang mereka raih musim lalu.

Hasil maksimal ini sekaligus menjawab kritik serta anggapan bahwa Barcelona bakal kesulitan untuk lolos dari babak perempat final ini lantaran di leg pertama lalu mereka kalah 0-2 dari Sevilla

Namun manajer Barcelona Eenesto Valverde tampaknya sudah belajar dari hasil sebelumnya. Di pertandingan ini ia tak lagi mengistirahatkan para bintangnya, termasuk Lionel Messi.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini