Barcelona Berusaha Selesaikan Transfer Griezmann

03 Jul 2019 14:53 Liga Spanyol

Barcelona disebut-sebut akan menyelesaikan proses rekrutmen Antoine Griezmann, Kamis, 11 Juli 2019. Saat ini manajemen Barcelona dikabarkan sedang intens melakukan komunikasi dengan pihak Atletico Madrid.

Klausul rilis pemain Prancis di Atletico Madrid turun menjadi 130 juta euro pada hari ini, Rabu 3 Juli 2019, dari yang sebelumnya mencapai 200 juta euro.

Seperti dikutip dari Marca, Barcelona bisa bernegosiasi untuk mendapatkan pemain Prancis ini dengan harga yang lebih rendah. Namun besar kemungkinan, Blaugrana akan mengeluarkan biaya tak kurang dari 100 juta euro.

Saat ini Barcelona sudah bersiap untuk kedatangan juara dunia bersama Timnas Prancis tersebut. Kemungkinan, Griezmann akan diperkenalkan pada publik Camp Nou setelah Frenkie de Jong dan Norberto Murara Neto yang dibajak dari Valencia.

Sesuai rencana, Frenkie de Jong akan menyapa public Camp Nou pada hari Jumat 5 Juli 2019 waktu setempat, sementara Neto akan mengambil giliran untuk bertemu para penggemar di Camp Nou pada hari Senin 8 Juli 2019 atau Selasa 9 Juli 2019 depan.

Marca melaporkan, jika penandatanganan Griezmann selesai pada akhir minggu depan, ia akan berlatih bersama Lionel Messi dkk pada 14 Juli 2019 mendatang.

 

Jika proses mendapatkan Griezmann selesai, Barcelona dapat memfokuskan semua upaya mereka untuk mencoba mengamankan kembalinya Neymar di Camp Nou.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini