Barbie Kumalasari Sebut Lucinta Luna Operasi Kelamin

Gosip Artis 04 April 2019 06:48 WIB

Selama ini Lucinta Luna selalu membantah sebagai transgender. Bahkan belum lama ini, ia mengaku telah menikah dengan pria Filipina yang disebutnya bernama Bigham. Namun kini, Barbie Kumalasari menyebut bahwa Lucinta Luna memang operasi kelamin. "Ya udah cewek. Udah diubah perempuan, operasi, cewek banget," ungkapnya.

Barbie Kumalasari mengaku mendapat cerita langsung dari Lucinta Luna saat keduanya berada di Bandung. Lucinta Luna menceritakan bagaimana proses operasi dan rasa sakit yang dirasakannya setelah menjalani operasi.

"Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas ngeliat, gila hebat juga ya karena aku juga selama ini juga kepo pingin tahu yang sebenarnya," kata Barbie Kumalasari.

Rasa penasaran tersebut sampai membuat istri siri aktor Galih Ginanjar itu melihat video proses operasi kelamin di YouTube. "Gue masih nggak kebayang, sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin, tapi ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek," lanjutnya.

Barbie Kumalasari mengatakan, jika dilihat secara kasat mata, seluruh badan Lucinta Luna memang sudah benar-benar layaknya perempuan. "Semuanya cewek semua, nggak ada kenang-kenangannya, kecuali suaranya kali," bebernya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 May 2020 03:00 WIB

Update Berkas Kasus Narkoba Lucinta Luna dan Vitalia Shesya

Hukum

Lucinta Luna dan Vitalia Shesya resmi jadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakbar.

26 Apr 2020 10:10 WIB

8 selebriti Jalani Puasa Ramadhan di Sel Tahanan

Gosip Artis

Selain terjerat kasus narkoba, ada juga kasus Trio Ikan Asin.

21 Apr 2020 03:00 WIB

Galih Ginanjar Banding Vonis Kasus Ikan Asin

Hukum

Galih Ginanjar ajukan banding atas vonis 2,4 tahun penjara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...