Barbie Kumalasari Menyanyi Ditinggal Kabur Penonton

27 Aug 2019 21:05 Gosip Artis

Galih Ginanjar tengah mendekam dipanjara karena kasus 'ikan asin', yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Di sisi lain, istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sibuk wara-wiri di televisi sambil mempromosikan lagunya yang berjudul Cinta Sejati.

Barbie Kumalasari pun membanggakan lagunya yang viral meski belum resmi dirilis. Dia bahkan tak perduli dituding aji mumpung ditengah-tengah kasus vlog 'ikan asin' yang menjerat Galih Ginanjar.

Belum lama ini, Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di acara Brownis di Trans TV. Ia lagi-lagi membicarakan tentang lagunya yang viral.

Menurut Barbie Kumalasari, ia bangga meski tak memiliki suara merdu namun lagunya bisa sukses dikenal masyarakat. Artis berusia 37 tahun ini juga mengaku tak memiliki goyangan khusus seperti para pedangdut pada umumnya.

"Suara yang bagus aja belum tentu viral. Ternyata nuansa musik sekarang suara jelek malah viral. Gue nyanyi aja gempa bumi sorenya langsung viral," ujar Barbie Kumalasari.

"Bicara soal joget, lu pada saat nyanyi dangdut ada goyangan khas enggak?" tanya Ruben Onsu.

"Kalau gue orangnya ya standar aja sih," jawab Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun diminta Ruben Onsu untuk membawakan lagu dangdut lawasnya yang berjudul Capcus Cuy, yang telah dirilis pada tahun 2014 silam. Akan tetapi, saat Barbie Kumalasari mulai bernyanyi para penonton langsung bergegas meninggalkan studio.

"Aduh suara gue hancur banget. Loh kok pada kabur sih? Bu, entar dulu. Kan belum dibayar. Ke sini dulu," kata Barbie Kumalasari dengan suara parau.

Hal tersebut membuat Ruben Onsu meminta Ayu Ting Ting untuk mengambil alih dan bernyanyi menggantikan Barbie Kumalasari. Rupanya, para penonton kembali ke studio setelah mendengarkan suara merdu ibunda Bilqis itu.

Namun, kejadian berulang saat Barbie Kumalasari bernyanyi lagi, hingga akhirnya menyerahkan mikrofon sepenuhnya kepada Ayu Ting Ting sehingga penonton mau kembali ke studio. 

Usai melihat kejadian yang menimpa Barbie Kumalasari tersebut, para netizen memberikan beragam komentar. Ada yang menyebut Barbie Kumalasari tak sadar sedang dipermalukan. Namun ada juga yang merasa pemeran Ijah di sinetron Bidadari cari duit.

"Ijah diundang cuma buat dimaluin doang, biar sadar kali yaa... Tapi ini orang urat malunya udah putus," komentar netizen.

"Dia di undang untuk di permalukan astagfirullah ga sadar ya ini orang," imbuh yang lain.

"Kasian banget pas nyanyi orangnya pda kabur," sahut netizen lain.

"Saya bukan fans Barbie, tapi ngeliat dia di permalukan begini, saya sangat2 kasian !!! Bagaimana pun dia, dia adalah seorang perempuan, dia lemah, dia juga punya hati, kalo tidak suka gak usah di tonton daripada menghina," tulis netizen yang prihatin dengan Barbie Kumalasari.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini