Ilustrasi perselingkuhan.
Ilustrasi perselingkuhan.

Bapak Kerja Keras, Ibu Bercinta dengan Guru di Ruang Kelas

Ngopibareng.id Jawa Timur 26 September 2020 19:04 WIB

Menjalani kehidupan suami-istri secara berjauhan, kadang ada resiko yang harus disadari. Misalnya saja, soal komunikasi yang mungkin tak akan selancar jika bertemu secara fisik, kemudian ada juga persoalan kesetiaan terhadap pasangan.

Contohnya seperti yang dialami oleh YS, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di sebuah desa di wilayah Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. YS sudah ditinggal suaminya bekerja di Taiwan sebagai buruh migran sejak bertahun-tahun yang lalu.

Entah bagaimana ceritanya, YS akhirnya tergoda untuk berselingkuh dengan pria lain. Pria lain yang menjadi selingkuhan YS ini adalah AG. YS mengenal AG sebagai guru anaknya di sebuah SD negeri di Kabupaten Tulungagung. AG juga sudah menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Perselingkuhan antara YS dengan AG ini ternyata sudah terjalin dalam jangka waktu yang lama. Sekitar tiga tahun lamanya. Awalnya seperti biasa, AG melancarkan rayuan kepada YS. Hampir setiap hari AG menyebut jika YS adalah seorang perempuan yang cantik. AG juga membujuk YS supaya menceraikan suaminya yang sedang di perantauan, dan menjanjikan akan menikahi.

Layaknya batu keras yang setiap hari mendapat tetesan air. Pendirian keras YS akhirnya luluh juga karena gombalan AS yang dilancarkan setiap hari. Mereka berdua pun akhirnya menjalin hubungan. Bahkan sudah berhubungan badan. Jumlahnya sudah berkali-kali. Tempat untuk berhubungan badan pun bervariasi. Mulai hotel, di rumah masing-masing sampai ruang kelas. Bercinta dalam ruang ruang kelas SD tempat AG mengajar, bahkan sudah pernah dilakukan tiga kali.

Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Hubungan YS dan AG pada akhirnya terbongkar setelah tetangga mereka mengendus sesuatu yang aneh karena melihat mereka kerap berduaan. Tetangga yang curiga ini kemudian melaporkan pula ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tulungagung.

Kasusnya pun menjadi berkembang. YS akhirnya diceraikan oleh suaminya. Berkas perceraian mereka kini telah masuk ke pengadilan agama setempat. Sialnya lagi, AG yang awalnya diidamkan-idamkan sebagai pria yang bertanggungjawab, ternyata omong kosong. Jani AG yang akan menikahi YS ternyata palsu. AG pun lebih memiih pulang ke istrinya dibanding menikahi YS. AG bahkan memblokir semua akses yang memungkin YS menghubunginya.

Tak terima dengan perilaku AG, YS pun mengadukannya ke sebuah LSM, meminta bantuan agar AG diberi hukuman setimpal dari institusi tempatnya berdinas, seperti dikutip dari indozone.id.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 16:01 WIB

Kompetisi Tak Jelas, Persebaya Liburkan Latihan

Liga Indonesia

Aji mengaku sudah 'angkat tangan'

24 Oct 2020 16:00 WIB

Eri Cahyadi Bertekad Rombak Dolly Jadi Pusat UMKM Surabaya

Pilkada

Ia akan menjadikan Dolly sebagai pusat UMKM terbesar di Surabaya

24 Oct 2020 15:55 WIB

Persebaya Liburkan Pemain Sampai Waktu yang Tak Ditentukan

Liga Indonesia

Persebaya tunggu kejelasan Liga 1

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...