Calon Bupati Kediri, Hanindhito dapat bantuan mobil ambulans. (Foto: Fendhy Plesmana/Ngopibareng.id)
Calon Bupati Kediri, Hanindhito dapat bantuan mobil ambulans. (Foto: Fendhy Plesmana/Ngopibareng.id)
Pilbup Kediri 2020

Bantuan Ambulans Langkah Awal Terwujudnya Program Mobil Siaga

Ngopibareng.id Gerak Daerah 11 November 2020 23:50 WIB

Kediaman calon tunggal Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono di Perumahan Budaya Cipta Tepus, ramai dikunjungi pengurus Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Rabu 11 November 2020. Selain bersilahturahmi, rombongan ini juga bermaksud untuk menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada putra Pramono Anung itu.

Diaz Hendro Priyono selaku Ketua Umum DPN PKPI secara simbolis memberikan satu unit ambulans kepada Hanindhito Himawan Pramono, atau akrab disapa Dhito. Dalam keteranganya, Diaz Hendro Priyono mengatakan, mobil ambulans yang diberikan itu merupakan donasi dari dewan pimpinan nasional PKPI ke pengurus PKPI di daerah.

Pengurus daerah kemudian menyerahkan bantuan itu kepada Dhito. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program yang diusung pemuda 28 tahun itu.

"Mas Dhito mengatakan butuh angkutan untuk orang yang sakit. Semoga saja sumbangan ini bisa jadi bermanfaat bagi masyrakat Kediri," terang Diaz Hendro Priyono.

Bantuan ini, lanjut Diaz Hendro Priyono, tidak hanya diberikan di wilayah Kediri saja, melainkan juga sudah merambah ke daeran lain. Tercatat sudah ada 29 wilayah di Indonesia yang sudah menerima bantuan dari PKPI.

Sementara itu, Dhito menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan terhadap program yang telah disusunnya sebagai calon bupati. Dalam kesempatan tersebut, putra dari Seketaris Kabinet (Seskab) ini mengungkapkan harapannya dapat bersinergi dengan pengurus sekaligus Ketua DPK PKPI di Kabupaten Kediri.

"Di dalam program saya, sebenarnya sudah ada program mobil siaga. Satu desa satu mobil siaga. Maka ini menjadi salah satu mobil siaga pertama yang ada diKabupaten Kediri. Hal ini dimulia dari PKPI," ungkap Dhito.

Penulis : Fendhy Plesmana

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Mar 2021 10:45 WIB

5 Kesenangan Saat Kunjungi Mall, Ini yang Wajib Kamu Coba

Ciputra World Surabaya

Banyak kesenangan bisa didapat di mall. Bukan hanya kesenangan berbelanja.

09 Mar 2021 10:30 WIB

Banjir Bandang Kembali Landa Dua Desa di Dringu, Probolinggo

Jawa Timur

Dua desa di Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, banjir.

09 Mar 2021 10:11 WIB

Jelang Piala Menpora 2021, Persik Belum Punya Pelatih Kepala

Liga Indonesia

Sementara masih diasuh asisten pelatih.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...