Hana Hanifah tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube)
Hana Hanifah tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube)

Bantah Prostitusi, Hana Hanifah Akui Digerebek Tak Pakai Baju

Ngopibareng.id Gosip Artis 06 August 2020 16:10 WIB

Nama Hana Hanifah sempat viral. Dia terciduk Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi artis, pada Minggu 12 Juli 2020. Namun, saat ini Hana sudah bebas.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier, Hana Hanifah menjelaskan alasannya pergi ke Medan untuk melakukan pemotretan.

Job pemotretan itu diakui Hana Hanifah dapat dari seorang temannya di Jakarta. Namun, teman Hana Hanifah itu tidak ikut sehingga dia berangkat ke Medan sendirian. Sampai di sana Hana Hanifah dijemput asisten yang bakal mengurus semua keperluannya selama di Medan.

Selain itu, dalam video berjudul Klarifikasi Hana Hanifah Akhirnya Ngaku!? Deddy Corbuzier Podcat, Hana Hanifah juga mengaku ingin liburan di Medan.

"Niatnya gue photoshoot (pemotretan) sambil mau liburan juga lah. Sekalian mau liburan, eh gak taunya malah begitu. Digerebek polisi,” kata Hana hanifah dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, yang tayang pada Rabu 5 Agustus 2020.

"Photoshoot di dalam kamar Hotel? photoshoot apa?” tanya Deddy Corbuzier.

“Ya Photoshoot! Gue akui saat itu photoshoot seksi tapi batas gue seksi itu hanya berani sampe pake tanktop dan celana pendek aja, kalau sampai telanjang bulat atau cuma pakai bra dan celana dalam gue gak berani lah gitu-gitu,” jawab Hana Hanifah.

Hana Hanifah juga mengatakan bahwa sempat beredar kabar mengenai dirinya ditangkap ketika sedang tidak mengenakan baju. Seperti diberitakan Ngopibareng.id sebelumnya, Hana Hanifah ditangkap polisi di kamar sebuah hotel di Medan bersama A.

Saat itu, polisi memergoki keduanya tak berbusana lengkap. Sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, ponsel dan ATM turut diamankan.

Untuk meluruskan kabar tersebut, Hana Hanifah menjelaskan bahwa pada saat dilakukan penggerebekan, dia sedang berganti baju.

“Gue lagi foto, sudah gitu, gue ini dong, kan gak mungkin bajunya itu-itu terus kan. Karena kan yang di berita katanya Hana digerebek gak pakai baju, padahal itu sebenarnya gue lagi ganti baju. Nah, pas gue lagi ganti baju itu, ada penggerebekan,” jelas Hana Hanifah di podcast Deddy Corbuzier yang ditonton sebanyak 1.7361.663 views itu.

Deddy Corbuzier lantas memastikan kemungkinan berganti pakaian tidak di kamar mandi. Rupanya, menurut pengakuan Hana Hanifa, saat penggrebekan terjadi dirinya sedang berganti pakaian di kamar mandi.

Wanita 23 tahun itu mengaku kaget karena sudah ada polisi yang datang ke tempat pemotretannya tersebut. “Di kamar mandi (ganti baju), makanya pas gue keluar itu ‘kok ini, kok ada polisi’, kaget,” tutur artis FTV itu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 14:57 WIB

Walikota Cimahi dan Komisaris RS Dipenjara di Polres Metro Jakpus

Korupsi

Usai ditetapkan sebagai tersangka akan ditahan selama 20 hari.

28 Nov 2020 14:45 WIB

BI Prediksi November 2020 Kota Malang akan Alami Inflasi

Ekonomi dan Bisnis

Perkirakan inflasi di bawah angka 1 persen.

28 Nov 2020 14:30 WIB

Jual Inex, Wartawan Ditangkap Polsek Wonokromo

Surabaya

Barang bukti yang diamankan, 19 butir pil inex

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...