Vernita Syabilla. (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

Bantah Dalam Keadaan Bugil, Vernita: Kondom Bukan Punya Saya

Selebriti 30 July 2020 13:29 WIB

Artis Vernita Syabilla (VS) membantah dirinya menyimpan kondom saat digerebek di sebuah kamar hotel di Lampung. Vernita juga mengaku tidak dalam posisi bugil saat terjadi penggerebekan.

"Saya tidak melakukan apa-apa saat kejadian, saya masih utuh berpakaian. Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar (hotel). Posisinya pun saat itu juga berjauhan," kata Vernita di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis, 31 Juli 2020.

Dalam kesempatan ini, Vernita Syabilla juga membantah jika satu kotak kondom yang tersimpan di kamar hotel adalah miliknya. "Kondom bukan punya saya," ujarnya.

Di markas polisi, Vernita mengungkapkan penyesalannya. Vernita juga meminta maaf kepada keluarga.

"Saya minta maaf kepada keluarga yang syok dengan pemberitaan di luar sana yang belum terbukti. Di sini saya menyesal," kata dia.

Sementara itu dalam kasus ini, status Vernita masih sebagai saksi. Polisi baru menetapkan dua orang muncikari yakni MK, warga Pemalang Jawa Tengah dan MNA warga Jakarta Barat sebagai tersangka. Sedangkan Vernita Syabilla dan pemesan yakni S masih berstatus saksi.

Kapolresta Bandar Lampung, Komisaris Besar Yan Budi Jaya mengatakan empat orang yang ditangkap ini sudah beberapa kali berkomunikasi untuk melakukan transaksi.

"Sudah beberapa kali berkomunikasi," ujar Yan Budi.

Menurut Yan Budi, dua orang tersangka dijerat pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang pemberantasan tindak Pidana Perdagangan Orang.

Sekadar diketahui, Vernita dan pemesan berinisial S yang merupakan seorang pengusaha diamankan saat berduaan di sebuah kamar hotel di Bandar Lampung, Selasa, 28 Juli 2020 petang.

Di dalam kamar itu, polisi mengamankan satu kotak kondom serta uang tunai sebesar Rp15 juta dan bukti transfer Rp15 juta. Diduga tarif sekali kencan untuk Vernita adalah Rp30 juta.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 09:53 WIB

Specialized 'Bocorkan' Frame Ringan Terbaru

Gowes Bareng

Memang, bila dilihat bentuknya, frame itu tidak terlalu istimewa.

19 Sep 2020 09:48 WIB

Pertimbangkan Daerah Tunda Pilkada, Ini Solusi Terbaik

As’ad Said Ali

Berpotensi penyebaran Corona di arus bawah (grassroot)

19 Sep 2020 09:39 WIB

Ketua Komisi X DPR: Bantuan Pulsa PJJ Realisasikan Secepatnya!

Nasional

Sebab sampai sekarang bantuan kuota internet dari Kemendikbud belum turun

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...