NgopinCorporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas. (Foto: ist/ngopibareng.id)

Bank Mandiri: Semua Layanan Sudah Pulih

Nasional 20 July 2019 16:46 WIB

Pasca-proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

“Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata Rohan.

Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri, ujarnya. (asm)

Penulis : Asmanu Sudharso

Editor : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Feb 2020 14:21 WIB

Menurut Kemenhub, Penerbangan Umroh Saat Ini Masih Normal

Nasional

Kemenhub pastikan penerbangan umroh saat ini masih normal.

26 Feb 2020 15:39 WIB

DPR: Jakarta Butuh Kerjanisasi bukan Naturalisasi

Nasional

Anggota parlemen menyayangkan tidak hadirnya Anies di rapat parlemen.

20 Jan 2020 08:05 WIB

WhatsApp Kembali Normal

Teknologi dan Inovasi

WhatsApp kembali normal, stelah sempat gangguan Minggu malam.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.