Bali United Tak Mau Remehkan Persebaya

15 May 2019 21:27 Liga Indonesia

Bali United akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 16 Mei 2019. Meski bertindak sebagai tuan rumah, kubu Bali United tak mau meremehkan Bajul Ijo.

Seperti diungkapkan Teco, Bali United tetap mewaspadai Persebaya. Sebab tim tamu dua kali mengalahkan Serdatu Tridatu, dan menang dua kali di stadion tersebut.

"Kita tahu Persebaya tim yang sangat bagus. Kami respek dengan mereka. Akan tetapi, kami akan bermain di rumah. Kami harus bekerja keras untuk bisa menang," kata pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, Rabu, 15 Mei 2019.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengatakan, sudah mengamati permainan Persebaya di bawah asuhan Djajang Nurdjaman. Jadi ia optimis timnya bisa menang, meski dengan cara yang tidak mudah.

"Kami sudah mengamati tim Persebaya. Mereka bermain bagus di Piala Presiden hingga masuk final. Kami sudah mengasah taktik untuk mematikan pergerakan Persebaya," lanjut eks pelatih Persija itu.

 

Sementara itu, soal kekurangan Persebaya, Teco mengaku sudah mengantonginya. Hanya saja, ia tidak bersedia mengungkapkannya. Maklum, Teco tak mau lawan tahu jika Bali United akan mengantisipasinya.

 

"Semua tim pasti punya kekurangan. Kami harus bisa melihat di mana kekurangannya itu. Sehingga kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ucap Teco. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini