Ayu Ting Ting.

Baju Lebarannya Dianggap Tak Sopan, Ayu Ting Ting Panen Kritikan Pedas

15 Jun 2018 16:06

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bagi umat muslim, momen lebaran identik dengan pakaian baru dan santun. Biasanya, masyarakat Tanah Air mengenakan busana senada dengan sanak keluarga mereka, tak terkecuali keluarga pedangdut Ayu Ting Ting.

Pose kompak keluarga Ayu Ting Ting pun terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Ayu di Instagram pribadinya @ayutingting92 pada Jumat, 15 Juni 2018.

Dalam foto itu, Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, Syifa, Ayah Rozak, dan si kecil Bilqis tampak tersenyum ke arah kamera. Kelimanya mengenakan busana senada bernuansa ungu.

"Alhamdulillah, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin... selamat idul fitri," tulisan Ayu.

Sayangnya, netizen seakan masih bisa menemukan celah dalam foto itu. Ya, pakaian yang dikenakan seragam oleh Ayu dan adiknya, Syifa, dianggap tak pantas untuk momen suci Idul Fitri.

Baju Ayu yang dianggap tak pantas untuk dikenakan di Hari Raya Idul Fitri. (Instagram)

Bukan tanpa alasan, dress panjang dengan model kerah sabrina itu menunjukkan pundak hingga dada Ayu dan Syifa. Tak ayal, foto itu pun dibanjiri kritik pedas netizen.

@rhm_nh: "Tolong ibu ayu diblgi dong sm ayu & adeknya ,,plg engga sehari aja buat lebaran bajunya pk yg tertutup ,,pk gamis kek jd engga dihujat sm netizen ,,miris banget liatnya ,,kl bilqis engga papa kan msh anak2 jd lucu aja ngeliatnya,"

@siti_make_up_henna_art: "Baju ayu sama adeknya gak sesuai suasana idul fitri. Tetehkan cantik ditutup donk teh,"

@seniyatieka: "Krng pnts apakah tdk ada yg mengingatkan dihari raya bajunya dada terbuka. tdk kah dlm keluarga yg mengingatkan,"