Baby Margaretha dan Chand Kelvin.

Baby Margaretha dan Chand Kelvin Pisah karena Keluarga

07 Jun 2018 07:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Saat diungkit kembali soal nikah siri dengan Chand Kelvin, Baby Margaretha enggan bicara banyak karena menjaga perasaan pihak tertentu.

“Aku enggak boleh egois, aku juga harus jaga perasaan yang di sana (Chand). Kalau nanti aku ngomong aneh-aneh atau ngomong gimana, keluarga di sana tersinggung, mending aku enggak ngomong,” ungkap Baby.

Wanita 34 tahun ini mengaku sudah lama menjalin kasih dengan Chand Kelvin. Jika ditotal dari pacaran sampai pisah nikah siri, Baby sudah lima tahun bersama sahabat mendiang komedian Olga Syahputra itu.

“2014 (pisah) kalau nggak salah, aku lupa,” ujar Baby ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Mengenai komunikasi dengan Chand Kelvin sendiri menurut artis kelahiran 1 April 1984 ini sudah putus semenjak pisah. Namun terakhir bertemu saat syuting untuk sebuah program Trans TV.

“Enggak ada sama sekali semenjak pisah, ketemu terakhir itu pas syuting pas di Trans TV,” kata Baby.

Ia menyebut perpisahannya dengan Chand Kelvin karena ada masalah keluarga. Sayangnya, Baby masih merahasiakan.

“Ada masalah keluarga, enggak bisa aku omongin sekarang. Nanti saja aku omonginnya beberapa tahun kemudian. Itu pun kalau aku masih ada umur di entertainment,” ucap Baby.

Baby sendiri kini sudah menikah untuk kedua kali dengan bule bernama Christian Bradach, yang terpaut 21 tahun dengannya. Dia juga tengah hamil anak pertama dari Christian.