Skuad Persebaya. (foto: hrs/ngopibareng)

Babak Pertama: Borneo FC vs Persebaya Masih Skor Kacamata

11 May 2018 16:37

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang bertandang ke markas Borneo FC di pekan kedelapan Liga 1, masih belum bisa menjebol gawang Pesut Etam, begitupun sebaliknya. Ruan Rumah sendiri juga tampak kesulitan membobol jala Bajol Ijo, ini terbukti hingga akhir babak pertama skor masih kacamata alias 0-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, kedua tim tampaknya masih cukup kuat untuk sama-sama menjaga gawang mereka agar tak kebobolan.

Persebaya yang menjadi tamu juga bermain lebih pede di kandang lawannya. Seperti Nelson Alom yang masih belum sembuh sepenuhnya dari cedera dipaksa bermain. Namun sayang ia harus diganti lebih awal oleh Sidik Saimima di menit 38.

Jelang berakhirnya babak pertama, skor masih saja belum berubah. Tuan rumah Borneo FC yang dijagokan mampu meraih kemenangan masih kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Bajol Ijo.

Di akhir laga, tuan rumah harus mendapatkan kartu kuning terlebih dahulu usai melanggar salah satu pemain Bajol Ijo di akhir babak pertama menit 43.

Hingga peluit akhir babak pertama skor 0-0 pun tidak berubah. (hrs)