Babak Pertama: Belum Ada Gol di Laga Persebaya vs Arema

02 Mar 2018 16:39

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pertandingan Persebaya menghadapi Arema FC di semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) harus berakhir imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim masih belum bisa menunjukkan permainan terbaik mereka hingga 45 menit pertama.

Babak pertama Persebaya bermain cukup impresif, mereka berhasil menguasai pertandingan sejak menit pertama. Arema yang tak mau kalah juga melakukan serangan, namun solidnya pertahanan Bajol Ijo masih tak bisa ditembus.

Memasuki pertengahan babak pertama, Persebaya harus mengganti kiper mereka, Dimas Galih harus keluar lebih awal karena mengalamo cedera dan digantikan oleh Alfonsius Kelvan.

Memasuki menit 30, dua peluang emas Persebaya melalui umpan terobosan ke depan gawang gagal disambar oleh Osvaldo Haay yang kalah cepat dengan kiper Kartika Ajie.

Pertandingan semakin memanas ketika detik-detik berakhirnya babak pertama, kedua tim sama-sama tampil ngotot agar dapat mengakhiri permainan dengan keunggulan. Tapi sayang hingga akhirnya babak pertama kedua tim harus mengakhiri dengan skor kaca mata 0-0. (hrs)