Babak Kedua: Skor 1-1 Buat Persebaya dan Madura United Adu Penalti

24 Feb 2018 21:39

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang tampil dengan 10 pemain di babak kedua berhasil menahan perlawanan Madura United di Piala Gubernur Kaltim, pada Sabtu 24 Februari 2018. Kedudukan ini tak bertambah usai gol yang sama-sama diciptakan sejak babak pertama tadi. Sehingga hasil ini harus berlanjut di babak adu penalti.

Memasuki babak kedua, Persebaya dan Madura United sama-sama menaikkan tensi serangan. Hal ini dilakukan untuk nenambah angka, dengan melakukan rotasi pemain.

Di babak ini kedua tim sama-sama bermain cepat dan kembali adegan saling serang pun terjadi. Namun tak sedikitpun peluang berbuah menjadi gol.

Persebaya yang mendapat peluang pada menit 63, dari tendangan Ruben Sanadi. Tapi usaha tim Bajol Ijo ini masih diblok oleh kiper Madura United. Bahkan Persebaya harus bermain dengan 10 pemain usai Sidik Saimima mendapat kartu kuning kedua pada menit 66 setelah menjatuhkan Bayu Gatra.

Bermain dengan sepuluh pemain pun, Persebaya tak mau mengendurkan serangannya. Mereka masih mengimbangi permainan cepat Laskar Sappe Kerap hingga akhir laga.

Kedudukan 1-1 pun tak bertambah, dan membuat Persebaya dan Madura United melakukan adu penalti. (hrs)