Babak I: Persebaya Raih Hasil Imbang 1-1 Lawan Bali United

16 May 2019 21:30 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya menjalani laga perdana Liga 1 dengan bermain tandang ke markas Bali United harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1, pada Kamis 16 Mei 2019 malam.

Tim berjuluk Bajul Ijo yang bermain dengan skema baru tampak menunjukkan permainan yang kurang greget. Pasalnya mereka harus tertinggal terlebih dahulu pada menit 15, lewat gol Ilja Spasojevic.

Tertinggal 0-1, Persebaya mencoba membalas. Namun, lagi-lagi mereka harus menerima kenyataan: Bali United mampu bermain lebih dominan.

Persebaya baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Gol itupun bermula melalui kemelut di depan gawang Bali United yang mampu disambar oleh M. Syaifuddin untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Usai menyamakan kedudukan. Malah tim kebanggan Bonek ini lagi-lagi harus mendapat serangan bertubi-tubi hingga akhir babak pertama ini usai.

Bahkan berdasarkan catatan statistik, Persebaya kalah soal penguasaan bola. Bali United unggul 56 persen. Serta peluang pun tim Serdadu Tridatu ini mampu menciptakan 5 kali peluang. Sementara Bajul Ijo hanya mendapatkan 3 kali kesempatan satu diantara berbuah gol. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini