Presiden Persebaya, Azrul Ananda. (foto: Haris/ngopibareng.id)

Azrul Minta Musim Ini Persebaya Main Konsisten

Liga Indonesia 24 April 2019 22:40 WIB

Presiden Persebaya, Azrul Ananda berharap besar kepada timnya untuk bisa bermain konsisten pada Liga 1 2019, yang rencananya akan dimulai pada 15 Mei 2019 nanti.

Harapan ini disampaikan Azrul setelah melihat musim 2018 kemarin, Persebaya tidak bisa bermain konsisten. Buktinya saja mereka terseok-seok hingga pertengahan musim, bahkan sempat masuk zona degradasi.

"Saya berharap satu di musim ini, yakni Persebaya bisa bermain konsisten. Sebab musim kemarin saya rasa tim belum bisa main konsisten," kata Azrul, saat ditemui di Tunjungan Plaza, Surabaya, Rabu 24 April 2019.

Dengan bermain konsisten, tentu Azrul bisa berandai-andai Bajul Ijo bisa menjadi juara musim ini. Terlebih timnya sudah cukup membuktikan di turnamen pramusim Piala Presiden dengan finis di posisi kedua.

"Saya selalu bilang saya menginjak bumi, kalau kita ingin bintang kita harus berusaha, dan kalau ada kesempatan kita akan kejar itu," lanjut Azrul.

Saat ini kata Azrul Persebaya belum bisa menentukan akan menambah pemain atau tidak. Sebab hal tersebut baru diketahui setelah tim kebanggaan Bonek ini menggelar pemusatan latihan pada 29 April mendatang.

"Kita belum sempat lakukan tim building. Jadi saya rasa soal tambahan pemain tidak dulu. Terpenting bagi kami lakukan pemusatan latihan untuk menyatukan chemistry antar pemain," ucap Azrul. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2020 04:27 WIB

Kecerdasan Spiritual dan Intelektual Perkuat Sifat Kepemimpinan

Khazanah

Tausiyah Rais Am PBNU KH Miftachul Akyar

26 Feb 2020 03:45 WIB

Empat Amalan Terindah Bulan Rajab, Anjuran Ulama Pesantren

Islam Sehari-hari

Amalan istighfar bisa mengangkat kesusahan

26 Feb 2020 03:11 WIB

Hamil Tanpa Setubuh, Mungkinkah? Ini Pesan Ulama Pesantren

Islam Sehari-hari

Penjelasan dari perspektif Fikih Klasik

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.