Ayu Ting Ting ketika mempromosikan film Dimsum Martabak.

Ayu Ting Ting Sibuk Promosikan Film, Boy William Malah Asyik Liburan

18 Jun 2018 15:37

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sudah tiga hari pendangdut Ayu Ting Ting melakukan promosi film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak. Ayu pun mempromosikan film tersebut tanpa ditemani lawan mainnya  Boy William.

Diketahui, sata ini Boy tengah berlibur bersama sang kekasih, Karen Vendela, ke Amerika. "Kalau orang itu enggak tahu kemana ya, dia lagi pulang kampung enggak bakal balik lagi kayaknya," ujar Ayu dengan mada bercanda.

Tetapi Ayu mengaku, ada saatnya ia dan Boy akan melakukan promo film Dimsum Martabak bersama, yaitu saat Boy kembali ke Jakarta. "Ada (promo) sama dia," tambah Ayu.

Selama melakukan promosi, salah satu hal yang menarik perhatian adalah pakaian Ayu. Pelantun 'Sambalado' itu terlihat mengenakan baju kaftan. Ayu mengatakan, ia tampil dalam balutan kaftan lantaran masih dalam suasana lebaran.

Dirinya juga mengaku ingin tetap terlihat menawan dengan mengenakan baju lebaran.

"Karena temanya masih lebaran, saya nggak mau pakai celana jeans. Kemarin dikejar-kejar fans lari-larian, padahal udah dibilangin jangan pakai rok ya pakai celana jeans ya, tapi saya enggak mau. Tetep stunning lebaran cantik mewah silaturahmi dengan yang lain," pungkasnya.