Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi, Disembelih di Rumah Depok

11 Aug 2019 15:55 Selebriti

Tahun ini Ayu Ting-Ting bisa menyembelih 4 ekor sapi sekaligus untuk memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijriah. Pemotongan hewan kurban itu pun dilakukan di halaman rumah Ayu Ting-Ting, di kawasan Depok Jawa Barat, Mingu 11 Agustus 2019.

Satu di antara empat hewan kurban yang dibeli Ayu Ting-Ting itu memiliki bobot 1 ton.
Sementara tiga ekor lainnya dikatakan Ayu adalah hewan kurban milik ayahnya Abdul Rozak.

Pemotongan empat ekor sapi itu, Ayu Ting-Ting membagikannya kepada tetangga atau warga sekitar rumahnya. Keluarga Ayu Ting-Ting telah menyiapkan 500 kupon pembagian daging kurban.

Momen heboh dan ramai di kediamannya itu ia bagikan dalam unggahan akun instagram miliknya @ayutingting92.

Untuk hewan-hewan kurbannya itu, Ayu Ting Ting tentunya merogoh kocek yang fantastis namun pelantun lagu ‘Sambalado’ itu tidak masalah asalkan dapat berbagi daging dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

Menurut ibunda Bilqis Khumairah Razak ini, berkurban juga dalam rangka memenuhi kewajibannya sebagai umat Muslim.

“Tadi saya kan juga denger ceramah, kalau kita mampu cari hewan kurban yang harganya fantastis yang besar pula jadi sesuai dengan rezeki yang kita dapet,” papar Ayu Ting Ting.

Ia memang selalu berpesan kepada ibunya selaku pengelola uangnya untuk terus menambahkan budget untuk membeli hewan kurban.

“Saya selalu bilang ke ibu saya kalau kurban ya beli. Kalau bisa tiap tahun kalau rezeki kita bertambah kurbannya juga harus nambah. Gitu sih saya pesen sama ibu karena kan semua uang yang ngelola ibu,” ucap Ayu Ting Ting.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting dan keluarga memang bersama mengurusi acara Idul Adha. Ayu Ting Ting bahkan terlibat langsung dalam proses pemotongan daging sapi.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini