Ayu Ting Ting Dituduh Ambil Foto Tanpa Izin, Ini Kata Online Shop

19 May 2019 11:35 Gosip Artis

Ayu Ting Ting tampak membagikan ulang postingan selebgram tersebut yang diunggah 28 Februari 2019 lalu. Di keterangan fotonya, Ayu Ting Ting mengatakan foto tersebut diambilnya saat ke Turki beberapa waktu lalu.

Pelantun Alamat Palsu itu juga menyertakan online shop yang mensponsori tas dan sepatu berwarna ungu yang dikenakannya itu. "#throwback when in Turkey. Shoes from @ingenataliacloset. Bag from @brandclosetnew. Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya yang diunggah.

Siapa sangka postingan itu mendapat teguran dari selebgram luar negeri dengan akun @panthere_instyle. Ayu Ting Ting diduga mengambil fotonya dan membagikan ke Instagram tanpa izin.

"Excuse me this is my picture. Please don't use it as yours (Permisi, ini fotoku. Tolong jangan gunakan itu sebagai milikmu," komentar akun tersebut.

Setelah ramai diperbincangkan, online shop yang mensponsori Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Lewat Instastory-nya, olshop tersebut meminta maaf pada selebgram @panthere_instyle lantaran mengambil foto tanpa izin untuk promosi.

"Saya Agustine dari akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya untuk pemilik akun @panthere_instyle. Karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai bahan promosi/iklan di instagram @ayutingting92," begitu keterangan yang ditulis seperti yang dibagikan ulang akun gosip @gosipnyinyir2.

Online shop itu juga menjelaskan bahwa ia mendapat foto tersebut dari google. Ia pun menegaskan jika pihaknya bertanggung jawab penuh atas hal ini. Pihak Ayu Ting Ting tak tahu menahu soal foto yang digunakan bukanlah miliknya.

"Saya tidak tahu jika foto itu punya @panthere_instyle krn saya ambil foto tersebut dari google. Dan saya selaku pemilik akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew yang bertanggung jawab sepenuhnya atas hal tersebut. Pihak @ayutingting92 tidak tahu menahu jika foto yang saya gunakan bukan milik saya," tandas akun tersebut.

Saat ini, foto tersebut telah lenyap dari akun Instagram Ayu Ting Ting. Akun online shop yang bersangkutan itu pun kini ikut hilang. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini