Ayu Ting Ting Diduga Comot Foto Orang Buat Endorse

19 May 2019 10:10 Gosip Artis

Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Kali ini, ibu satu orang anak itu menuai komentar setelah diduga mengambil foto orang lain, dan membagikan ke Instagram pribadinya. Hal ini pertama kali diketahui dari postingan akun gosip @nyinyir_update.

Akun gosip tersebut mengunggah ulang Instastory selebgram luar negeri dengan akun @panthere_instyle yang merasa fotonya diambil oleh Ayu Ting Ting. Dalam tulisannya selebgram yang tak diketahui namanya itu, tampak heran seorang Ayu Ting Ting yang memiliki 32 juta followers mengakui foto miliknya.

"When an account with 32mm followers uses your pic as her own (Ketika akun dengan pengikut 32 juga menggunakan fotomu sebagai miliknya) @ayutingting92," tulis akun @panthere_instyle dengan menyertakan postingan Ayu Ting Ting.

Dalam postingannya, Ayu Ting Ting memang tampak membagikan ulang postingan selebgram tersebut yang diunggah 28 Februari 2019 lalu. Di keterangan fotonya, Ayu Ting Ting mengatakan foto tersebut diambilnya saat ke Turki beberapa waktu lalu.

Pelantun Alamat Palsu itu juga menyertakan online shop yang mensponsori tas dan sepatu berwarna ungu yang dikenakannya itu.

"#throwback when in Turkey. Shoes from @ingenataliacloset. Bag from @brandclosetnew. Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya yang diunggah.

Di postingan Ayu Ting Ting, selebgram itu juga sempat menuliskan komentarnya dengan meminta Ayu Ting Ting tak mengakui foto miliknya."Excuse me this is my picture. Please don't use it as yours (Permisi, ini fotoku. Tolong jangan gunakan itu sebagai milikmu," komentar akun tersebut.

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari hal ini, tak sedikit dari mereka yang terkejut namun ada juga yang membela Ayu Ting Ting dengan mengatakan jika Ayu hanya mengunggah foto yang telah disiapkan oleh pemilik online shop. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini