Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting Dibanting Hingga Memar, Umi Kalsum: Kurang Kerjaan yang Ngebanting

16 Mar 2018 14:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum turut memberi komentar atas apa yang telah menimpa anaknya ketika di acara Brownis. Ayu Ting Ting dalam acara tersebut mendapat bantingan dari seorang atlet judo Indoneseia, Krisna Bayu.

Hal itupun membuat lengan Ayu Ting Ting mengalami memar. Melihat anaknya mendapat perlakuan seperti itu, Umi Kalsum pun geram. Umi Kalsum kemudian menentang adegan yang harus dijalani putri sulungnya itu. "Kurang kerjaan yang ngebanting. Untung nggak kenapa-kenapa," tulis Umi Kalsum melalui akun Instagramnya @mom_ayting92.

Komentar Umi Kalsum itu kemudian diunggah oleh akun gosip @lamiscorner. Sejumlah netizen yang melihat postingan itu ikut berkomentar mengenai hal yang dialami Ayu.

@lincah_ing_rejeki: “Tontonan murahan,”

@rizkaelissa: “Disini gw liatnya selain kasian udah dibanting, lebih kasian lagi kok kenapa perempuan ngga dihargai. Dia perempuan, dibanting dan diketawain satu studio (atau malah se indonesia) tapi yaa gapapa juga sii kalo si cewe juga mau, orang dia juga ketawa tawa kok digituin,”

@ribby_quitez: “Dipermalukan ya... Harga diri terinjak sih mnrt gue ... Apanya yg kreatif coba mikir,”

@israifa_deeraifa: “Nyari duit gitu amat... abis dibanting diketawain. Biar kata becanda.. ya ampun rendah bgt digituin,” (amm)

Komentar Umi Kalsum mengenai insiden Ayu Ting Ting dibanting. (Instagram)