Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum.
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting Dibanting Hingga Memar, Umi Kalsum: Kurang Kerjaan yang Ngebanting

Ngopibareng.id Ngopitainment 16 March 2018 14:30 WIB

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum turut memberi komentar atas apa yang telah menimpa anaknya ketika di acara Brownis. Ayu Ting Ting dalam acara tersebut mendapat bantingan dari seorang atlet judo Indoneseia, Krisna Bayu.

Hal itupun membuat lengan Ayu Ting Ting mengalami memar. Melihat anaknya mendapat perlakuan seperti itu, Umi Kalsum pun geram. Umi Kalsum kemudian menentang adegan yang harus dijalani putri sulungnya itu. "Kurang kerjaan yang ngebanting. Untung nggak kenapa-kenapa," tulis Umi Kalsum melalui akun Instagramnya @mom_ayting92.

Komentar Umi Kalsum itu kemudian diunggah oleh akun gosip @lamiscorner. Sejumlah netizen yang melihat postingan itu ikut berkomentar mengenai hal yang dialami Ayu.

@lincah_ing_rejeki: “Tontonan murahan,”

@rizkaelissa: “Disini gw liatnya selain kasian udah dibanting, lebih kasian lagi kok kenapa perempuan ngga dihargai. Dia perempuan, dibanting dan diketawain satu studio (atau malah se indonesia) tapi yaa gapapa juga sii kalo si cewe juga mau, orang dia juga ketawa tawa kok digituin,”

@ribby_quitez: “Dipermalukan ya... Harga diri terinjak sih mnrt gue ... Apanya yg kreatif coba mikir,”

@israifa_deeraifa: “Nyari duit gitu amat... abis dibanting diketawain. Biar kata becanda.. ya ampun rendah bgt digituin,” (amm)

Komentar Umi Kalsum mengenai insiden Ayu Ting Ting dibanting InstagramKomentar Umi Kalsum mengenai insiden Ayu Ting Ting dibanting. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Jan 2021 14:50 WIB

Ayu Ting Ting sudah Minta Surat Pengantar Nikah

Gosip Artis

Ayu Ting Ting segera melepas status janda.

02 Jan 2021 23:00 WIB

Sinopsis Malavita (The Family): Kehidupan Baru Keluarga Mafia

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Malavita (The Family).

02 Jan 2021 20:50 WIB

Sinopsis Killing Season: Masa Lalu Dua Veteran Perang

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Killing Season.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...