Ayah Vanessa Angel Hadiri Persidangan Putrinya di PN Surabaya

09 May 2019 16:41 Nasional

Terdakwa kasus prostitusi online Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis, 9 Mei 2019.

Sidang kali ini agendanya pemeriksaan saksi. Pantauan di lokasi, tampak ayahanda Vanessa, Doddy Sudrajat hadir di ruang sidang.

Doddy yang mengenakan kacamata dan kemeja hitam tersebut terlihat duduk di kursi audience sidang. Saat anaknya memasuki ruangan ia hanya terdiam sembari memandangi Vanessa yang dibawa ke kursi terdakwa.

Tak berselang lama, Doddy kemudian meninggalkan ruang Garuda, lantaran berlangsung tertutup. Semua yang tak berhubungan dengan perkara diminta majelis hakim untuk keluar.

Saat ditanya apa maksud kedatangannya tersebut, Doddy masih enggan memberikan ketarangan kepada para awakmedia. Ia hanya membenarkan bahwa dirinya telah bertemu dengan Vanessa sebelum persidangan.

"Iya tadi sudah ketemu, nanti saja ya mas, setelah sidang," kata Doddy, sembari meninggalkan wartawan, menuju ruang tunggu PN Surabaya.

Sementara itu, selain Vanessa, ada pula tiga muncikari lain yang menjalani sidang kasus prostitusi online hari ini di PN Surabaya.

Sidang kali ini sendiri, beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari penyidik Polda Jatim yang pernah memeriksa Rian Subroto.

Rencana pemeriksaan di persidangan, penyidik kepolisian yang pernah memeriksa Rian Subroto ini, dibenarkan oleh Ketua Tim pengacara Vanessa, Abdul Malik.

"Iya benar, sekarang keterangan penyidik," ujar Malik. (frd)

Reporter/Penulis : Farid Rahman
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini