Lionel Messi dan Jorge Messi (kiri). (Foto: Marca)
Lionel Messi dan Jorge Messi (kiri). (Foto: Marca)

Ayah Messi Dikabarkan Bertemu Wakil PSG di Konsulat Qatar

Ngopibareng.id Liga Spanyol 15 December 2020 20:16 WIB

Jorge Messi, ayah sekaligus agen bintang Barcelona Lionel Messi, membantah spekulasi yang mengklaim dia telah melakukan pertemuan dengan perwakilan PSG di Konsulat Qatar. Ia juga menampik kabar tentang rencana kepindahan Messi ke Paris Saint-Germain.

Masa depan bintang Argentina itu tetap di Barcelona sangat diragukan, mengingat kuatnya keinginan Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu.

Upaya Messi untuk pergi dari Barcelona pula yang memunculkan spekulasi tentang kepindahannya ke PSG pada Januari 2021 atau musim panas mendatang.

"Hubungan Messi dengan Qatar dan PSG semakin kuat," klaim El Chiringuito, dengan narasi tentang bagaimana Jorge mengadakan pertemuan di konsulat Qatar.

Cerita ini beredar di media sosial. Namun Jorge Messi dengan cepat membantah tuduhan tersebut dengan sebuah posting Instagram.

"Salah. Saya sudah berada di Argentina sejak September," tulis ayah dari pemain nomor 10 itu di sepanjang gambar cerita dari acara TV.

Alih-alih merevisi ceritanya, program televise itu tetap mengabarkan hal yang sama. Bahkan, dengan penegasan bahwa pesawat pribadi Messi melakukan perjalanan dari Rosario ke Barcelona pekan lalu.

Informasi tersebut yang mengonfirmasi apa yang disebutkan TNT Sports beberapa hari lalu.

Rumor tentang kemungkinan kepindahan Messi ke PSG meningkat dua pekan lalu ketika mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar menyatakan keinginannya untuk bermain dengan pemain Argentina itu sekali lagi.

Dan untuk menambah panas kabar ini, hal ini dikait-kaitkan dengan pertemuan PSG kontra Barcelona dalam undian 16 besar Liga Champions hari Senin, 14 Desember 2020 kemarin.

"Sampai ketemu lagi, temanku," tulis Neymar kepada Messi di Instagram.

Mulai 1 Januari 2021, Messi akan diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain secara bebas, dengan hanya enam bulan tersisa dari kontraknya saat ini dengan Barcelona.

 

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 05:59 WIB

Basarnas Palu Evakuasi Korban Longsor di Parigi Moutong

Warta Bumi

Puluhan penambang emas ilegal di Parigi Moutong tertimbun longsor.

25 Feb 2021 05:42 WIB

Penambang Emas Ilegal di Parigi Moutong Tertimbun Longsor

Warta Bumi

Puluhan penambang emas ilegal tertimbun longsor.

25 Feb 2021 04:42 WIB

Utang Revaluasi

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan tertarik polemik revaluasi aset dan utang negara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...