Bursa Transfer PemainAyah Mbappe Tak Suka Pemberitaan Berlebihan Tentang Anaknya

15 Apr 2019 14:42 Liga Prancis

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Seiring isu seputar kepindahannya ke Los Blancos. Mbappe dianggap bisa menjadi pengganti sepadan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Namun, gosip panas tersebut membuat beberapa pihak berkomentar tak produktif. Keruan saja sang ayah, Wilfried Mbappe, langsung menampik kabar kepindahan anaknya ke Santiago Bernabeu.

Namun, menurut Wilfried, rumors Mbappe akan meninggalkan PSG sangat konyol. Ia juga tidak peduli lagi dengan pemberitaan media soal anaknya.

"Sebelumnya, saya suka membaca dan menonton semuanya, tetapi tidak lagi. Ini seperti kue cokelat, jika Anda makan terlalu banyak, maka Anda akan sakit perut. Terkadang, ada informasi yang salah juga," kata Wilfried kepada Le Parisien.

"Oke, Kylian adalah publik figur, tetapi saya tidak mengerti bahwa ada hal-hal setiap hari tentang dia. Ini memalukan. Saya tidak lagi dapat melakukan hal-hal yang dilakukan setiap hari. Terkadang kita membutuhkan kedamaian. Hari ini, semua orang tahu nama Mbappe," ucap sang ayah.

"Saya masih merasa sama seperti sebelumnya. Semua orang di sini seperti itu, anak-anak dan istri saya. Kami tahu dari mana kami berasal. Kami tetap sama," sebut Wilfried.

Seperti diketahui, Mbappe saat ini menjadi perhatian publik karena berbagai torehannya secara individu maupun bersama Timnas Perancis. Mbappe juga bersinar bersama PSG. Tak heran pemain ini menjadi sorotan.

 

Madrid sendiri sempat menempatkan Mbappe dalam daftar buruannya. Namun, El Real tidak intens melakukan pendekatan kepada pemain yang satu ini. Lebih-lebih PSG enggan melepas bintang yang mereka proyeksikan untuk musim depan ini.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini