Ji Suk Jin. (Soompi)

Ayah Ji Suk Jin Meninggal, Running Man Tunda Syuting Bareng Blackpink

21 Jun 2018 20:02

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar duka datang dari salah satu member Running Man, Ji Suk Jin. Ayah dari member program variety show SBS tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis, 21 Juni 2018, agensi Ji Suk Jin mengabarkan jika sang ayah meninggal karena penyakit kronis. "Ji Suk Jin sedang di tempat persemayaman. Untuk jadwal aktivitasnya sedang disesuaikan," ujar pihak agensi.

Program radionya yang tayang pada Kamis, 21 Juni 2018 akan diisi oleh Kim Shin Young dan Kim Hyun Chul. Pihak Running Man pun telah mengeluarkan kabar lanjutan mengenai jadwal syuting Running Man selanjutnya.

"Setelah berdiskusi, tim produksi memutuskan untuk menunda rencana syuting untuk tanggal 25 Juni mendatang. Syuting selanjutnya juga belum ditentukan," ungkap pihak Running Man.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi jika Blackpink dijadwalkan untuk syuting Running Man pada 25 Juni. Mengenai dimundurkannya jadwal ini, pihak produksi juga memberikan kabar terbaru tentang kemunculan Blackpink.

"Penampilan Blackpink juga harus ditunda karena perubahan jadwal syuting ini," tambahnya.

Menurut informasi yang beredar, tidak semua member Blackpink yang akan hadir di Running Man. Namun belum dibocorkan siapa saja member yang akan hadir dalam program tersebut.

Turut berduka untuk Ji Suk Jin dan keluarga.