Pemain Persebaya M. Hidayat (hijau) saat menjalani terapi dengan didampingi tim dokter di Stadion Gelora Bung Tomo. (foto: hrs/ngopibareng)
Pemain Persebaya M. Hidayat (hijau) saat menjalani terapi dengan didampingi tim dokter di Stadion Gelora Bung Tomo. (foto: hrs/ngopibareng)

Awal Kompetisi Liga 1, M Hidayat Belum Bisa Tampil untuk Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 11 March 2018 13:08 WIB

Pemain Persebaya M. Hidayat yang sudah beberapa bulan ini tak tampil membela Bajol Ijo di turnamen pramusim mengaku kangen dapat kembali bermain.

Pemain asal Bontang tersebut diketahui mengalami cidera lutut sejak Januari lalu saat liburan pramusim. Namun, cidera yang dialami Hidayat hingga saat ini masih dalam proses penyembuhan, dan kondisinya masih 70 persen pulih.

"Alhamdulillah sudah membaik, saya minta doa supaya cepat sembuh, karena saya sudah tidak sabar kembali bermain untuk Persebaya," ujar Hidayat.

Meski belum sembuh, Hidayat memang mempunyai harapan besar untuk bisa kembali tampil. Sebab pada Liga 2 kemarin, dirinya menjadi gelandang andalan pelatih Alfredo Vera, dan ia juga mampu membawa Persebaya promosi ke Liga 1.

Namun, harapan bermain gelandang jangkar Bajol Ijo ini tampaknya harus menunggu satu bulan setengah lagu untuk bisa kembali gabung bersama Rendi Irwan dkk. Sebab tim dokter Jakarta mengatakan dirinya belum bisa main hingga satu hingga dua bulan ke depan.

"Tapi kalau dokter tim di sini mengatakan masih melihat kondisi saya dua minggu perkembanganya seperti apa, kalau dari dokter jakarta sih masih satu bulan setengah," katanya.

Selain itu, rencana ada uji coba pada tanggal 18 Maret mendatang, Hidayat juga dipastikan masih belum bisa bermain. Bahkan saat kompetisi Liga 1 dimulai, pemain ini juga dipastikan belum bisa tampil. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Oct 2020 16:15 WIB

Mengatur Keuangan saat Pandemi

Nasional

kondisi keuangan perlu diperhatikan secara ekstra di tengah pandemi Covid.

23 Oct 2020 16:09 WIB

Cegah Penularan Covid-19, DPRD Surabaya Reses Virtual

Rek, Ojok Angel Tuturane

Mereka hanya bisa bersilaturahmi dengan konstituen secara jarak jauh.

23 Oct 2020 16:00 WIB

Eri Cahyadi Usung Tiga Paket Program untuk Pesantren

Pilkada

Ia akan mengembangkan santri sebagai SDM unggul.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...