Avengers Rayakan Ulang Tahun Iron Man ke-11

Film 03 May 2019 15:59 WIB

Marvel Cinematic Universe (MCU) merayakan sebelas tahun penayangan film superhero Iron Man. Di akun Twitter, Marvel mengunggah gambar bergerak (GIF) dari cuplikan adegan Iron Man. Di adegan itu, Tony Stark mengumumkan kepada publik bahwa dirinya adalah Iron Man.

"11 tahun yang lalu pada hari ini, dia menjadi Iron Man," tulis Marvel, Jumat 3 Mei 2019.
Penggemar ikut merayakan 11 tahun debut Iron Man pertama kali. Mereka menulis kata-kata yang menjadi punch line Tony Stark di 'Avengers: Endgame'.

"We still love him 3000," cuit @Ritestweets.

Robert Downey JR pemeran Tony Stark punya cara sendiri merayakan ulang tahun Iron Man, yang pertama kali dirilis pada 2 Mei 2008. Lewat Instagram pribadinya, Robert Downey Jr mengunggah video bersama para pemain Avengers: Endgame saat di lokasi syuting. Dalam video itu, mereka menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama.

"#Happy 11th #Birthday to #IronMan 1 , released on this day in 2008... #TeamStark #thankyou," tulis Robert di Instagramnya.

Robert Downey Jr berada di antara para bintang Avengers, seperti Paul Rudd, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Chris Evans, Mark Ruffallo, Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Tom Holland, Elizabeth Olsen, dan lainnya. Ada juga sutradara Avengers, Anthony Russo.

Peringatan 11 tahun Iron Man juga dilakukan oleh keluarga Marvel lainnya. Jon Favreau, pemeran Happy, sekaligus sutradara Iron Man mengunggah topeng besi sang superhero. "11 years ago today," tulisnya.

Iron Man pertama merupakan awal perjalanan Marvel Cinematic Universe yang melahirkan 22 film hingga Avengers: Endgame.

Sebelas tahun sejak dirilis, Iron Man akhirnya sampai di ujung perjalanannya dalam Avengers: Endgame. Fase ketiga akan berakhir di film ke-23, Spider-Man: Far From Home yang akan tayang Juli mendatang. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Jan 2020 14:45 WIB

Sinopsis The Eternals di Setting Pasca Endgame, Ada Tokoh Gay

Film

Setelah peristiwa di Avengers: Endgame, para alien keluar dari kegelapan.

03 Dec 2019 13:21 WIB

Ayah Meninggal, Atlet Wushu Edgar Trending

Lain-lain

Edgar rebut medali emas SEA Games cabang olahraga Wushu ditengah duka.

03 Dec 2019 11:55 WIB

Edgar Vaxier Persembahkan Emas Pertama dari Wushu

Lain-lain

Edgar Xavier Marvelo raih medali emas di nomor Taolu kombinasi Daoshu/Gunshu

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...