Salah satu adegan film Avengers: Endgame, Iron Man bertarung melawan Thanos. (Foto: MCU)

Avengers: Endgame Tayang Ulang di Bioskop Hari Ini

Film 12 July 2019 06:25 WIB

Film Avengers: Endgame diputar ulang di bioskop Tanah Air, mulai hari ini. Tak sekedar tayang kembali, film arahan sutradara Russo bersaudara itu akan menyajikan beberapa bonus adegan.

Pihak Walt Disney Indonesia, melalui pernyataan tertulisnya, mengungkapkan bahwa ada tiga hal menarik dalam perilisan ulang Avengers: Endgame. Para penggemar Marvel Sinematic Universe (MCU) berkesempatan menyaksikan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari Avengers: Endgame.

Selain itu, ada pula video sambutan khusus dari salah satu sutradaranya, Anthony Russo. Terakhir atau yang ketiga adalah cuplikan dari Spider-Man: Far from Home yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak memiliki adegan pascakredit atau post-credit yang biasanya menjadi tradisi MCU, melainkan hanya terdengar bunyi besi yang ditempa pada bagian akhir.

Seperti dilansir dari Screen Rent, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan, pihaknya memang menambahkan elemen kejutan. Tapi ia memastikan tidak akan ada adegan tambahan di dalam film.

“Di penghujung kredit nanti, akan ada deleted scene, sedikit tribut, dan kejutan tambahan. Tidak akan ada extended cut,” ujar Feige.

Untuk lebih lengkapnya, Avengers: Endgame bisa disaksikan langsung di sejumlah jaringan bioskop Indonesia. Sebelumnya, Avengers: Endgame sudah tayang pada akhir Juni lalu di Amerika Serikat.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Aug 2019 10:10 WIB

Fans Spider-Man Demo dan Membuat Petisi, Saham pun Anjlok

Film

Saham Sony Corp jeblok di bursa New York, setelah Spider-Man kepas dari Marvel.

22 Aug 2019 04:16 WIB

Spider-Man Berpisah dengan Marvel, #SaveSpiderMan Trending

Film

Tanda pagar #SaveSpiderMan menduduki peringkat pertama di Twitter.

21 Aug 2019 21:35 WIB

Spider-Man Keluar dari Marvel

Film

Disney dan Sony Pictures mengakhiri kerja sama dalam produksi film 'Spider-Man'.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...