Atraksi Sulap Dirantai Malah Tenggelam di Sungai Gangga

17 Jun 2019 17:30 Internasional

Sungai Gangga merupakan sungai yang sakral bagi umat Hindu di India. Namun, sungai itu baru saja memakan korban. Seorang stuntman menghilang secara misterius ketika melakukan atraksi di Sungai Gangga.

Chanchal Lahiri, yang dikenal dengan nama panggungnya 'Jadugar Mandrake' (Penyihir Mandrake), melakukan atraksi berbahaya. Dikutip dari Daily Mirror, Senin 17 Juni 2019, Jadugar Mandrake dimasukkan dalam kotak anti peluru. Kotak itu kemudian dirantai dan dikunci dengan beberapa gembok. Selanjutnya, ia di jatuhkan dari jembatan Howrah.

Jadugar Mandrake sesumbar bisa menyelamatkan diri dengan keluar dari kotak tersebut hanya dalam waktu 30 menit. Namun, sepanjang waktu yang dijanjikan, Jadugar Mandrake tak kunjung muncul. Keluarganya pun panik.

Pihak kepolisian telah melakukan pencarian pria 40 tahun itu, yang menghilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak keberadaannya.

Sebelum ditenggelamkan di Sungai Gangga, Jadugar Mandrake sempat menyebut aksi yang dilakukannya hari itu memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dari sebelumnya. "Jika saya bisa membukanya maka itu akan menjadi sihir, tapi jika saya tidak bisa, itu akan menjadi tragis," ujarnya.

Aksi kontroversi ini pernah dilakukan Jadugar Mandrake di sungai yang sama tahun 2013.
Namun, pada waktu itu dia diserang oleh penonton yang melihatnya muncul melalui pintu keluar darurat.

Meskipun hanya 6 detik berada di bawah air, kerumunan massa mencoba mendorongnya dan berusaha melepaskan wignya karena jengkel ditipu Jadugar Mandrake. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini