Atlus Pamerkan Trailer Peluncuran Game Radiant Historia: Perfect Chronology

15 Feb 2018 10:40 ngopiPRODUK

Cabang developer video game asal Jepang Atlus yang berada di Amerika, Selasa, 13 Februari kemarin merilis peluncuran game Radiant Historia: Perfect Chronology. Game ini memang sengaja dirilis untuk wilayah Amerika. Sedangkan untuk wilayah Eropa baru akan dirilis Eropa akan dirilis pada hari Jum'at 17 Februari besok.

Game Radiant Historia: Perfect Chronology ini merupakan game yang dirilis untuk konsol handheld Nintendo 3DS. Edisi rilis dari game ini telah dibundling juga dengan bonus art book dan sticker karakter dari game ini.

Isi bundle dari Launch Edition
Isi bundle dari Launch Edition

Radiant Historia: Perfect Chronology merupakan game full remake dari versi sebelumnya yang dirilis pada Nintendo DS dengan pembaruan skenario cerita, karakter yang didesain ulang, penambahan voice yang menyeluruh untuk setiap dialog utama. Ada pula lima track musik baru dari sang komposer, Shimomura Yoko dan penambahan setting difficult. Selain itu  ada pula opening yang berupa animasi singkat yang dibuat salah satu studio animasi terkenal Jepang, A-1 Pictures.

Game ini sebelumnya sudah dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 29 Juni 2017 kemarin. Versi sebelumnya atau versi orisinil dari Radiant Historia: Perfect Chronology adalah Radiant Historia (tanpa penbamabahan sub judul). Game ini merupakan game RPG yang dirilis untuk Nintendo DS pada tahun 2010. Di mana cerita utamanya berotasi pada petualangan sang lakon dalam mengubah takdir buruk yang ia lalui dengan melakukan sebuah perjalanan waktu.(ann/fah)

 

Reporter/Penulis : Faizal Achwalul H


Bagikan artikel ini