Atletico Madrid Prioritaskan Berburu Marcos Alonso

17 May 2019 06:38 Liga Spanyol

Setelah dipastikan kehilangan bek sayapnya, Luis Hernandez, dan potensi kepergian Filippe Luis di bursa transfer musim panas 2019, Atletico Madrid menjadikan Marcos Alonso sebagai bidikan prioritas.

Bek sayap Chelsea ini dianggap sebagai pilihan tepat untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Maklum, Diego Simeone membutuhkan pemain berpengalaman di sektor ini agar timnya tetap tampil solid di musim 2019-2020 mendatang.

Runner-up La Liga 2018-2019 ini melihat ada peluang untuk mendapatkan pemain asal Spanyol ini setelah menangkap kegelisahan sang pemain yang kemungkinan akan kehilangan tempat di posisi starter karena kalah bersaing dengan Emerson.

Marcos sendiri diperkirakan bakal menempati bangku cadangan saat Chelsea bersua Arsenal di final Liga Europa yang berlangsung pada 30 Mei 2019 di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan.

Kembali ke La Liga tentu bisa menjadi opsi tepat bagi Marcos yang besar dari akademi Real Madrid. Meski tak kembali ke tim yang membesarkannya, Atleti yang menjadi tim asal Madrid bisa menjadi rumah yang bagus bagi pemain ini. Setidaknya, Madrid adalah kota yang taka sing baginya.

 

Atletico Madrid sendiri sedang menyiapkan proposal penawaran yang segera mereka ajukan ke Chelsea. Jika, penawaran mereka diterima, Marcos Alonso dipastikan akan menjadi pilihan utama Simeone dalam starter timnya di musim depan.  

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini