Atiqah Hasiholan Masih Berharap Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota

08 Mar 2019 19:00 Selebriti

Niat baik keluarga yang mengajukan tahanan kota untuk Ratna Sarumpaet ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim menilai ibunda Atiqah Hasiholan itu belum membutuhkannya. Karena selama menghadiri sidang kasus hoax di persidangan, Ratna Sarumpaet selalu terlihat segar bugar.

Sebaliknya, Atiqah Hasiholan menilai secara usia ibunya sudah tua. Dia butuh pertimbangan lebih meski tampak sehat. "Ya kalau memang bicara sehat, ibu saya berusaha untuk sehat, ya tapi kita minta atas pertimbangan usia dan naik turun kondisi ibu saya. Makanya kami menggunakan hak kami untuk meminta (menjadi tahanan kota)," tutur istri aktor Rio Dewanto ini.

Atiqah Hasiholan menambahkan, yang terpenting, pihak keluarga dan tim pengacara sudah mengusahakan yang terbaik untuk Ratna Sarumpaet.

Andai saja nanti diperlukan permohonan tahanan kota, dia berjanji akan kembali mengajukannya sebagai wujud kepeduliannya kepada sang ibu. "Kalau diperbolehkan, ada hak untuk mengajukan lagi, akan dilakukan," ucap Atiqah Hasiholan.

Soal langkah ke depan, keluarga akan kembali mencoba mengajukan penangguhan penahanan. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini