Astrid Tiar Puji Kecantikan Iriana Jokowi

18 Jan 2019 15:13 Selebriti

Debat pertama Capres dan Cawapres 2019 yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019, dimulai tepat pukul 20.00 WIB.
Kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pun tiba dengan pilihan gaya busana yang berbeda.

Mendampingi Presiden Joko Widodo di debat perdana capres dan cawapres, Iriana Jokowi tampil anggun berkebaya putih yang dipadu dengan kain motif parang.

Riasan wajahnya, sementara rambutnya ditata dengan sanggul bergaya simpel. Makeup artis Ryan Ogilvy didapuk untuk merias wajah Iriana.

Astrid Tiar puji kecantikan Iriana Jokowi hasil makeup Ryan Ogilvy
Astrid Tiar puji kecantikan Iriana Jokowi hasil makeup Ryan Ogilvy.

Hasil riasan Ryan tersebut dipuji oleh Astrid Tiar. Mantan kekasih Gading Marten ini memuji kecantikan Iriana melalui Instagramnya.

"Cantik sekali ibu negaraku ini, sinar matanya memancarkan kedamaian. Terima kasih ayangku @ryanogilvy kuas kecilmu membuat ibu negaraku semakin cantik, cantik yang sederhana, cantik dari hati," puji Astrid, Jumat 18 Januari 2019.

Ryan Ogilvy bangga terpilih sebagai penata rias Iriana Jokowi
Ryan Ogilvy bangga terpilih sebagai penata rias Iriana Jokowi.

Sebelumnya, Ryan Ogilvy juga mengunggah foto dirinya bersama Iriana. Dirinya begitu bangga dapat merias wajah seorang ibu negara.

"Kuas kecil andalan saya dan flawless Ibu Negara. Terima kasih banyak Ibu Iriana dan @ayanggkahiyang untuk kesempatan baik ini. Alhamdulillah," kata Ryan Ogilvy.

Tak cuma itu, saking bangganya, Ryan Ogilvy juga akan mencetak foto itu dan memajangnya di rumah. "Mama saya dengan sangat bangga pasti bakal mencetak foto ini dan memajangnya di ruang tamu rumah kami di Pontianak," imbuhnya.

Ryan Ogilvy bukan orang baru di kalangan keluarga Jokowi. Sebelumnya, ia pernah merias Kahiyang Ayu pada Juni 2018 lalu. (yas)

Ryan Ogilvy pernah makeup wajah Kahiyang Ayu jauh sebelum merias wajah ibunya Iriana Jokowi
Ryan Ogilvy pernah makeup wajah Kahiyang Ayu, jauh sebelum merias wajah ibunya, Iriana Jokowi.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini