Asisten Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja

11 Aug 2019 05:30 Ngopitainment

Semula pamitan Merry, asisten pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina (Gigi), dianggap prank (iseng). Pasalnya, Merry sudah bekerja selama 13 tahun. Namun, Merry ternyata benar-benar memilih keluar dari pekerjaannya demi menemani sang ibu di kampung halaman, Madura, Jawa Timur.

Hal tersebut terekam dalam vlog yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment. Tampak Merry datang bersama sang ibunda untuk berpamitan kepada seluruh anggota keluarga Raffi Ahmad dan Gigi.

Awalnya, Raffi Ahmad tampak marah karena mengira Merry hanya melakukan prank (dikerjain) pada mereka. Namun, air mata Merry pun tumpah, dan membuat Gigi ikut menangis.

"Nggak niat nge-prank memang benar begini keadaannya. Aku mau dijodohin sama ibuku karena kalau di Jakarta nggak dapat-dapat jodoh katanya," ungkap Merry.

Tak hanya itu, Merry juga mengaku ingin menemani sang ibunda di Madura yang kini tinggal seorang diri. Akhirnya, Raffi dan Nagita pun percaya Merry akan benar-benar berhenti bekerja.

Merry yang sudah setia mendampingi Raffi Ahmad saat masih bujang itu menegaskan bila dengan berat hati ia harus keluar. "Saya juga sebenernya nggak mau ninggalin mbak Gigi. Karena keluarga sama bos Raffi selama ini udah baik kan sama Merry," tuturnya.

Sebelum mengambil keputusan, Merry mengaku sempat bimbang dan serba salah. Di satu sisi ia harus menuruti perkataan ibunya tapi di sisi lain dirinya merasa berat untuk meninggalkan keluarga Raffi.

"Di sini bos, di sana ibuku, saya serba salah. Karena kalau saya nggak nurutin ibu ya saya sampai kapan di sini mungkin saya nggak dapet jodoh gitu," tegas Merry.

Tidak hanya berpamitan pada Raffi Ahmad dan Gigi, Merry pun mengucapkan perpisahan pada Amy Qanita (ibu Raffi Ahmad), dan Syahnaz Sadiqa (adik Raffi Ahmad) dan juga Rafathar (anak Raffi Ahmad).

Sebagai bentuk terima kasih Raffi Ahmad pada Merry, ia memberikan sebuah jam tangan mewah untuk orang yang sudah banyak membantunya itu.

"Ini jam tangan kesayangan gue guys. Merry kan udah ikut gue selama 13 tahun. Yaudahlah siapa tahu ini Merry perlu. Ya kalau sampai dia jual nggak papa yang penting buat tabungannya dia," ujar Raffi Ahmad.

Jam tangan tersebut sebagai kenang-kenangan karena Raffi Ahmad pernah berjanji untuk membelikan Merry rumah tapi belum kesampaian. "Gue kan pernah janji mau beliin dia rumah, cuma sampai sekarang belum. Tapi kalau jam ini suatu saat dia jual, kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepakai buat dia," sambung ayah satu anak ini.

Setelahnya, Merry pun berpamitan dengan memeluk Nagita dan Raffi. Tampak Nagita tak bisa berhenti menangisi keputusan Merry untuk berhenti bekerja.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini