Kampanye Eri Cahyadi-Armuji oleh Anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi PDI Perjuangan, Ashri Yuanita di Surabaya Utara. (Foto: PDI Perjuangan)
Kampanye Eri Cahyadi-Armuji oleh Anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi PDI Perjuangan, Ashri Yuanita di Surabaya Utara. (Foto: PDI Perjuangan)

Ashri: Jika Ingin Meneruskan Program Risma, Pilih Er-Ji

Ngopibareng.id Pilkada 21 October 2020 19:45 WIB

Gerakan pemenangan Eri Cahyadi-Armuji masif dilakukan PDI Perjuangan dari kampung ke kampung, dengan kader yang duduk sebagai anggota legislatif (DPRD Surabaya) menjadi punggawa di wilayahnya masing-masing. Mereka mengenalkan sekaligus memaparkan visi, misi dan program pasangan nomor urut 1 ini.

Anggota DPRD Surabaya dari PDI Perjuangan, Ashri Yuanita, didapuk menjadi juru kampanye untuk wilayah Surabaya Utara yang meliputi Kecamatan Kenjeran, Semampir serta Bulak. Dengan mengemban tugas meraih suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan Eri-Armuji, Ashri membaur dan mengampanyekan Eri-Armuji melaui pengenalan program-programnya.

"Kami berdiskusi dari hati ke hati bersama warga. Dibalut dengan acara yang menyenangkan, seperti dengan kuis dan permainan. Semuanya makin kompak dukung Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji,” kata Ashri.

Ia mengatakan, selama ini warga sudah merasakan kerja nyata dan perubahan positif yang diberikan oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Maka dari itu, jika warga tak ingin kemajuan dan kesejahteraan di Surabaya ini dihentikan alias Surabaya menjadi mundur lagi di tangan pemimpin yang salah, Eri-Armuji adalah jawabannya.

"Saya sayang Bu Risma, kalau Mas Eri dan Cak Armuji penerus Bu Risma, kita coblos sudah. Warga tidak ingin Surabaya mundur lagi. Apa yang dikerjakan Pak Bambang DH, Bu Risma, perlu diteruskan dengan orang yang memahami Surabaya sepenuhnya, yaitu duet Eri-Armuji,” katanya.

Melihat antusiasme masyarakat dengan dialog interaktif yang digelar di beberapa wilayah Surabaya Utara tersebut, Ashri optimistis suara Eri Cahyadi-Armudji akan signifikan.

"Rata-rata masyarakat puas dengan perubahan Kota Surabaya dan mereka menginginkan penerus kebaikan dari Bu Risma. Dari itu, saya optimis kita akan menang," pungkasnya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jan 2021 21:15 WIB

FK Unair Ciptakan Aplikasi untuk Lindungi Nakes dari Covid-19

Kesehatan

Aplikasi ini bisa menjadi sarana KIE bagi nakes dalam menangani covid-19.

16 Jan 2021 21:00 WIB

Greysia/Apriyani Melaju ke Final Thailand Open 2021

Bulutangkis

Greysia/Apriani kalahkan ganda Korsel Lee So-hee/Shin Seung-chan.

16 Jan 2021 20:45 WIB

Maret, Asprov PSSI Jatim Gelar Kongres Secara Offline

Liga Indonesia

Kongres akan digelar secara offline dengan protokol kesehatan Covd-19

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...