Ashanty Tarik Bulu Mata Keponakan 'Transgender'

26 Nov 2018 05:40 Selebriti

Lama tak bertemu, Ashanty akhirnya berjumpa dengan keponakan laki-lakinya yang jadi shemale, Millendaru. Di momen itu, Ashanty tampak gemas dan menarik bulu mata Millendaru yang lentik.

Sahabat Lucinta Luna itu memang tidak memakai gaun atau dress layaknya wanita, melainkan blouse putih dan rambut diikat, menyesuaikan busana pager bagus di kawinan saudaranya. Tapi tetap saja, Millendaru memakai riasan lengkap dengan bulu mata superlentik.

Ashanty pun gemas. Dia segera mau mencopot riasan bulu mata keponakanannya yang sudah lama tak ditemuinya, setelah 'menjelma seperti seorang perempuan'.

"Astagfirullahaladzin, semoga kembali ke jalan yang benar, udah lama nggak ketemu ngobrol sama dia nih," ucap Ashantu dalam video @ashanty_ash, sembari menarik bulu mata Millendaru.

"Nurutin pakai baju cowok, rambut udah nggak ada cuma kenapa bulu mata ganggu ya. Coba bulu matanya aku copot sini. Ya nggak bisa sih," sambung Ashanty.

"Aduh sakit bun," ucap Millendaru.

Dalam kesempatan itu ada juga Anang Hermansyah dan putrinya, Aurel. Aurel terdengar tertawa ketika ibu sambungnya mencoba menarik bulu mata Millendaru. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini