Ashanty buka suara soal penangkapan keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus, lewat kanal YouTube The Hermansuah A6. (Foto: Tangkapan layar)
Ashanty buka suara soal penangkapan keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus, lewat kanal YouTube The Hermansuah A6. (Foto: Tangkapan layar)

Ashanty Buka Suara Soal Kasus Narkoba yang Menjerat Millendaru

Ngopibareng.id Gosip Artis 24 November 2020 23:35 WIB

Kabar penangkapan Millen Cyrus atau Millendaru terkait kasus narkoba berdampak pada Ashanty. Seperti diketahui, sang selebgram adalah keponakan istri Anang Hermansyah tersebut.

Selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu diamankan di daerah Jakarta Utara pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari. Polisi mengamankan barang bukti narkoba dari lokasi.

Ashanty sebelumnya sempat bungkam atas kasus narkoba yang menjerat keponakannya. Namun, Ashanty akhirnya buka suara di kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul Tanggapan Ashanty tentang Millen Cyrus.

Awalnya, Ashanty menjelaskan mengapa dirinya baru buka suara sekarang. Ia sebagai perwakilan keluarga, juga mengutarakan permintaan maaf. "Jujur, masih kaget, masih juga takut salah menanggapi berita ini. Kita sudah tahu dari dua-tiga hari lalu. Pertama, kita selaku keluarga, kita mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini, pasti tidak nyaman," ungkap Ashanty.

Ashanty mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Millendaru di Bali sekitar sebulan lalu. "Pesanku adalah jaga diri baik-baik. Di umur dia sekarang, apalagi di lingkungan dia, mungkin terbawa lingkungan. Aku belum bisa men-judge apa penyebabnya, karena aku sudah empat bulan di Bali, tidak bisa langsung mengakses dia, karena dia ditahan," jelas penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

"Kronologi rincinya aku kurang paham. Tapi apa pun yang terjadi, ya, ujungnya balik lagi ke keluarga. Aku sering ngomong ini ke dia, waktu kita lagi ada kurang baik kondisinya. Itu udah berkali-kali aku omongin ke dia," lanjut ibu dua anak ini.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku cukup terkejut dengan kabar tersebut. Meski diam, ia tetap berusaha membantu Millen. "Namanya keluarga pastilah membantu. Semoga ini menjadi pembelajaran buat dia bahwa di saat seperti ini pasti yang turun tangan membantu itu keluarga. Mungkin temannya ada, tapi aku kurang paham juga," pungkasnya.

Meskipun dulu sempat ribut lantaran Millendaru berpenampilan seperti perempuan, Ashanty akhirnya berdamai dengan keponakannya tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 19:57 WIB

20 Hari Isolasi, Emil Ungkap Kondisi Terkini Gubernur Jatim

Jawa Timur

Terkait kembali aktifnya Khofifah Pemprov tunggu keputusan tim dokter.

22 Jan 2021 19:12 WIB

Wow! Pendaki Gunung Raung Sempat Berfoto Berlatarbelakang Erupsi

Jawa Timur

Termasuk beruntung karena berhasil mengabadikan momen istimewa.

22 Jan 2021 19:01 WIB

Jemput Paksa Jenazah Covid-19, Polisi Periksa Warga Kalibuntu

Jawa Timur

Polisi cari satu per satu warga Kalibuntu Probolinggo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...