Asha Shara Lepas Hijab

05 Sep 2019 17:30 Gosip Artis

Bintang sinetron Asha Shara diketahui telah menutup auratnya dengan hijab cukup lama. Namun, baru-baru ini, ia mengejutkan publik.

Dalam Instagram, pada Sabtu 30 Agustus 2019, Asha Shara mengunggah foto dirinya dari samping. Yang bikin kaget, telinga, serta rambut ibu dua anak ini terlihat dengan jelas.

Dalam postingan tersebut, Asha Shara menuliskan curahan hatinya, "I did what i have to did!!" (Aku lakukan apa yang harus aku lakukan).

Asha Shara tampil cantik dengan risan makeup natural dengan pose menyamping.

Ya, Asha Shara berpose tanpa hijab. Tak sekali, pada Senin 2 September, ia kembali mengunggah foto yang memperlihatkan rambut dan telinganya.

Unggahan mengejutkan Asha ini dibarengi dengan curahan hati panjang pada keterangan fotonya. Artis kelahiran 27 Oktober ini mengisyaratkan sedang menghadapi suatu masalah.

"Cerita malam. Terkadang yang kita lakukan itu sudah maksimal untuk orang. Tapi nggak di-aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya?

Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk kuat dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh," tulis Asha Shara.

"Itu tidak mudah seperti membaca cerita Cinderella, tapi itulah hidup. Anda hanya bergerak dan tidak pernah kembali untuk kata-kata Anda dan apa pun. Untuk menunjukkan warna Anda dan bintang akan datang kepada Anda dan waktu selalu tepat untuk melakukan apa yang benar!,"  #Astory#selfremember#," sambung Asha Shara.

Dalam Instagram Story, Asha Shara menuliskan doa. Apakah ini bertanda ia mantap untuk membuka hijab? "Bismillah," tulis Asha Shara.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan semangat dan meminta Asha Shara untuk menumpahkan kegundahannya ke Sang Pencipta.

"Kak Asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja," kata akun @cuitancuit8.

"Semangaaatt kakaaanyaaaa," tulis akun @indahnabink.

"Masya Allah sehat terus kaka ashasyara Allah selalu lindungi kaka sekluarga Amin Amin selamat istirahat kaka," kata akun @bindu_thapliyal.

Jika melihat koleksi foto-foto Asha Shara di Instagram, rupanya sang artis sudah mulai melepas hijab dan menggantinya dengan turban. Meski demikian, ibu dua anak ini masih menggunakan busana muslim atau baju-baju kasual lengan panjang dipadu rok atau celana panjang.

Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi langsung dari pesinetron berdarah Aceh itu. Diketahui, Asha Shara memantapkan diri untuk berhijrah dan mengenakan hijab sejak 2018. Sebelumnya, Asha Shara memang kerap menggerai rambut panjangnya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini