Bos YG Entertainment bersama artis naungannya. (Kolase)

Artisnya Raih Banyak Prestasi, Bos YG Entertainment Lakukan Hal Ini

18 Jun 2018 14:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

YG Entertainment merupakan salah satu agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan. CEO atau bos dari agensi ini adalah Yang Hyun Suk.

Agensi tersebut merupakan rumah bagi idol K-Pop seperti BIGBANG, WINNER, iKON, Blackpink, Lee Hi, dan masih banyak lagi.

Yang Hyun Suk dikenal sebagai bos agensi yang memiliki hubungan cukup dekat dengan artisnya. Tak hanya itu, bahkan ia juga dekat dengan fans artis yang berada di bawah naungannya.

Ia pun seringkali terlihat berinteraksi dengan fans melalui media sosial. Bos YG Entertainment ini biasanya menjawab pertanyaan fans seputar comeback artis YG Entertainment.

Baru-baru ini Yang Hyun Suk dengan bangga memberikan selamat kepada iKON dan Blackpink atas prestasi yang mereka raih tahun ini. Seperti yang kita ketahui, tahun ini banyak artis YG Entertainment yang meraih prestasi domestik maupun luar negeri.

Hal itu ia tuangkan melalui akun Instagram pribadinya @fromyg, pada Minggu, 17 Juni 2018.

Ucapan selamat bos YG Entertainment pada iKON. (Instagram)

Dalam postingan pertamanya, terlihat screenshot sebuah artikel tentang iKON yang berhasil mempertahankan posisi pertamanya di chart K-Pop Billboards dengan lagu Love Scenario. Ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan mengingat iKON sudah berada di peringkat ini sampai pertengahan pertama tahun 2018.

Dalam postingan pertamanya tersebut, Yang Hyun Suk menambahkan tagar yang berisi ucapan selamat untuk iKON.

Ucapan selamat bos YG Entertainment pada Blackpink. (Instagram)

Di postingan lainnya, terlihat pula hasil screenshot video klip Ddu-Du Ddu-Du Blackpink yang berhasil meraih 50 juta penayangan di Youtube dalam 50 jam.

Dengan ini, video klip Ddu-Du Ddu-Du menjadi video klip girlband K-pop tercepat yang meraih 50 juta penayangan dalam 50 jam.

Bos YG Entertainment ini memberikan selamat kepada Blackpink karena meraih posisi pertama di 44 chart iTunes berbagai negara. Seperti milik iKON, Yang Hyun Suk mengucapkan selamat melalui berbagai tagar yang ditambahkan di postingan ini.

Selamat untuk Blackpink dan iKON!