Artis juga ke Istana

Artis Sampai Tukang Sampah Pun Juga Ke Istana, Masalah?

07 Mar 2018 20:09

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Belakangan banyak tokoh politik datang ke Istana Negara. Mulai para pimpinan PSI, Perindo, terakhir AHY. Masalah?

Soal tamu-tamu penting datang ke Istana ini, tentu saja, tidak ada masalah. Istana Negara adalah rumah rakyat. Jangankan tokoh-tokoh politik penting yang datang. Mulai artis sampai rakyat biasa , juga boleh kok ke Istana. Bahkan tiap hari, tukang sapu sampai tukang sampah pun, juga datang ke Istana Negara, mungutin sampah.

Yang dipermasalahkan masyarakat bukan itu
Tapi pertemuan Presiden Jokowi dan PSI, dari berita-berita di media massa, diduga membicarakan agenda kemenangan Jokowi pada Pilres 2019 nanti, dengan menggunakan fasilitas nrgara untuk kepentingan pemenangan Pilpres 2019. Ini yang gak boleh.

Habiburokhman, Ka Bid Advokasi dan Anggota Penbina DPP Partai Gerindra, mengatakan kalau sekedar bertemu tidak ada masalah.

"Please dech, yang gua persoalkan itu “dugaan pertemuan membahas pemenangan Pilpres di Istana ”, bukan sekedar “pertemuan di Istana” , berita aja dipotong, begimane duit?," ujar dia di akun pribadinya @habiburokhman yang diposting malam ini.

Ia menambahkan, soal kritik-mengkritik memang sudah bawaan dirinya. "Kalau benar ketemu di Istana membahas pemenangan Pilpres ya harus gua ingatkan. Jadi jangan GR kami takut," tegasnya.

Soal ada anggapan pihaknya mengkritisi pertemuan di Istana karena takut dengan PSI, ia menampik keras. "What a joke, ada yang bilang kritikan gua terhadap pertemuan bahas Pilpres di Istana karena takut dengan PSI. Lah market kita jelas beda, kami di luar pemerintah, mereka dukung pemerintah. Yang masuk akal itu kalau PSI akan ambil suara sesama partai pendukung Pemerintah, tapi itu bukan urusan gua," tangkisnya. (dmr)

PSi
Habiburokhman