Artis Julieta Pricilla Dianiaya Manajer

Ngopibareng.id Ngopitainment 06 August 2018 16:25 WIB

Artis FTV yang juga penyanyi Julieta Pricilla mengaku dianiaya oleh manajernya sendiri, Rinaldy Chang, yang telah kabur.

Julieta menyebut, sang manajer selama ini bisa dibilang menumpang tinggal dan hidup kepadanya. Bahkan untuk keperluan sehari-hari, pendiri Athea Production ini lah yang mencukupi Rinaldy Chang. Padahal sebagai artis, ia sudah memenuhi kewajiban kepada manajernya.

"Bukan suami, bukan saudara, bukan pula pacar, tapi tindakannya sudah kelewatan. Sering ikut campur masalah yang sebenarnya bukan kapasitas dia. Rasanya saya kok terjajah sekali," curhat Julieta.

Luka lebam dibagian kaki Julieta Pricilla dokpribadiLuka lebam dibagian kaki Julieta Pricilla (dok.pribadi).

Peristiwa penganiayaan Julieta terjadi beberapa waktu lalu, saat dirinya diajak menghadiri ulang tahun teman Rinaldy Chang. Namun sang manajer tiba-tiba memulai perang mulut.

Singkat ceritam terjadi cekcok mulut sampai akhirnya Rinaldy Chang melakukan penganiayaan terhadap artisnya tersebut. Lokasi kejadiannya di basement Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Akibat penganiayaan tersebut, Julieta mengalami luka lebam cukup parah. "Ketika itu langsung bilang ke teman di kepolisian. Aku langsung disuruh visum dan selanjutnya melakukan laporan," kata Julieta.

Laporan itu pun diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/1706/VII/2018/RJS. Pada laporan tersebut, Rinaldy Chang dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Feb 2021 22:50 WIB

Cinta Ditolak, Warga Tuban Bacok Gadis Undaan Wetan

Kriminalitas

Pelaku sakit hati, karena niatnya untuk berpacaran kembali ditolak.

15 Feb 2021 18:15 WIB

Korban Pencabulan dan Penganiayaan Kabur dari Rumah

Jawa Timur

Selain melapor ke polisi, orang tua korban juga meminta bantuan LIRA

01 Feb 2021 16:30 WIB

Setelah Dicabuli dan Dianiaya, Remaja 16 Tahun Polisikan Pacarnya

Kriminalitas

Peristiwa terjadi di Probolinggo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...