Artis berinisial ST, disebut sebagai bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV, diduga terlibat prostitusi online artis. (Foto: Instagram)
Artis berinisial ST, disebut sebagai bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV, diduga terlibat prostitusi online artis. (Foto: Instagram)

Artis Inisial ST, Bintang Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah?

Ngopibareng.id Gosip Artis 26 November 2020 23:00 WIB

Artis berinisial ST, 27 tahun, dan selebgram MA, 26 tahun, diamankan petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Priok. Keduanya bersama kedua orang diduga mucikari diamankan saat hendak bertransaksi di sebuah hotel SL di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu 25 November 2020.

Dari foto yang beredar luas di media sosial, kedua artis tersebut tengah diperiksa di kantor polisi. Mereka menutup kepala dengan jaket hoodie dan topi. Diduga artis berinisial ST memakai kacamata berframe bulat yang biasa dipakainya saat pose di sejumlah foto diunggah di akun Instagram.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra enggan membeberkan identitas kedua artis muda tersebut. "Iya saat ini kami masih proses pendalaman. Nanti lebih jelasnya pada saat rilis (Jumat besok)," kata Paksi, Kamis 26 November 2020.

Identitas kedua artis muda yang diduga terlibat prostitusi itu banyak dipertanyakan oleh publik. Publik mengaitkan sosok artis berinisial ST yang dibekuk polisi ini dengan seorang pemain sinetron berjudul Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV.

Spekulasi ST adalah bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah semakin menguat saat akun Instagram milik ST mendadak menghilang. Saat ditelusuri, akun Instagram milik ST diduga telah dihapus oleh pemiliknya.

Akun milik ST yang telah memiliki 253 ribu pengikut itu tak lagi dapat ditemukan di media sosial. ST mengawali karirnya sebagai seorang pemain seni peran pada 2015 lalu. Ia bermain sinetron Kambing Genit tahun 2015 lalu.

Namanya melambung usai berperan di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dan beradu akting dengan Shinta Bachir serta Faradilla Yoshi. Tak hanya itu, ia juga pernah bermain film Aib: Cyberbully di tahun 2018 lalu dan beberapa kali terlibat FTV. Tak hanya piawai berakting, ST juga menjajaki karirnya di dunia model.

Seperti kebanyakan selebriti lainnya, ST juga memiliki kanal YouTube. Hingga saat ini ia memiliki 13,1 ribu subscribers. Konten yang ia bagikan adalah perjalanan mendaki gunung, tutorial membuat riasan wajah hingga keseruan saat menjalani syuting. Dia juga memberikan tips pada para pendaki terkait informasi perjalanan ke gunung yang pernah ia datangi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 18:22 WIB

I-BOT, Serangga Pencari Korban Bencana Karya Mahasiswa ITS

Pendidikan

Mahasiswa ITS ciptakan alat deteksi korban bencana dari serangga.

22 Jan 2021 18:03 WIB

Kota Malang akan Berlakukan E-Tilang

Jawa Timur

Teknis pelaksanaannya masih dirumuskan.

22 Jan 2021 17:41 WIB

Suasana Haru Warnai Tabur Bunga Keluarga Korban Sriwijaya Air

Nasional

Suasana haru mewarnai prosesi tabur bunga untuk korban Sriwijaya Air SJ182.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...