Arthur Akui Miliki Kesamaan dengan Pelatih Persebaya

12 Jan 2018 19:48 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Mempunyai kesan menarik saat pertama ikut latihan bersama Persebaya, Arthur Irawan sudah mengakui Assisten Pelatih, Esteban Horacio merupakan sosok pelatih yang berkarakter dan dia sukai. 

Mantan pemain Persija Jakarta ini turut menegaskan jika karakter kepemimpinan Esteban cocok dengan karakternya dan mudah dimengerti. Maka dari itu tak heran jika pemain yang pernah merumput di Spanyol ini langsung cocok dengan para pemain Bajol Ijo. 

"Hari ini saya diberi materi penguasaan dan adaptasi karakter, dimana saya disuruh belajar mengenal karakter permainan Persebaya dan saya rasa cocok dengan karakter saya apalagi disini banyak pemain yang cukup saya kenal," ucapnya. 

Arthur mengaku sudah tak butuh waktu cukup lama untuk kenal dengan beberapa pemain jebolan Liga 1. Ia mengatakan kenal dengan beberapa pemain  di tim yang berjuluk Bajol Ijo ini. Sedangkan untuk pemain usia muda pun ia bisa mengimbangi.

Seperti Otavio Dutra, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Ruben Sanadi, Rishadi Fauzi merupakan pemain jebolan Liga 1 pun tak asing bagi Arthur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi