Hasil Liga InggrisArsenal dan Manchester United Panaskan Persaingan Papan Atas

20 Jan 2019 08:32 Liga Inggris

Rivalitas tim-tim papan atas Premier League hingga pekan ke-23 masih sengit. Selisih poin tim-tim penghuni enam besar klasemen sementara semakin berimpitan. Ini menyusul hasil laga di pekan ke-23.

Selain Liverpool yang menang 4-3 atas Crystal Palace, Arsenal dan Manchester United juga mendulang hasil maksimal setelah keduanya menghancurkan lawan masing-masing.

Arsenal berhasil membungkam Chelsea dengan skor 2-0 lewat gol Alexandre Lacazette (14’) dan Laurent Koscielny (39’). Kemenangan ini membuat jarak antara Arsenal yang berada di urutan kelima klasemen sementara hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat.

Marcus Rashford cetak gol kemenangan MU atas Brighton 21 Foto TwitterManUtd
Marcus Rashford cetak gol kemenangan MU atas Brighton (2-1). (Foto: Twitter/@ManUtd)

Sementara Manchester United sukses menekuk Brighton dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Setan Merah diciptakan oleh penalti Paul Pogba (27’) dan Marcus Rashford (42’). Berkat kemenangan ini, Manchester United terus menempel Arsenal dengan raihan yang sama, 44 poin.

 

Sementara itu, dua tim papan atas lainnya yang belum memainkan laga pekan ke-23 adalah Manchester City dan Tottenham Hotspur. The Citizens akan bertandang ke markas Huddersfield pada Minggu, 20 Januari 2019, sementara Tottenham menyambangi markas Fulham di hari yang sama.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini